BEAUTY

Ekspresikan Keunikan Dirimu dengan Kulit Sehat Bersama Dermies!

Monday, 23/05/2022 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Ekspresikan Keunikan Dirimu dengan Kulit Sehat Bersama Dermies!
Dermies

Girls, berkembangnya industri kecantikan selama 4 dekade ternyata juga membuat tren baru lho! Kalau dulu, definisi kecantikan identik dengan warna kulit putih, kurus, dan langsing, tapi sekarang telah berubah menjadi luas dan genderless. Kini, cantik adalah tentang menjadi diri sendiri dan tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender. Singkatnya, it never goes wrong to be and express yourself. Melihat besarnya perkembangan beauty industry tersebut, mengawali tahun 2022 ini Dermies hadir sebagai solusi serta dukungan bagi anak muda (Gen Z) dalam mengeskpresikan dirinya.

Galih Andrianto selaku Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan bahwa dalam ranah kecantikan, Dermies menyediakan berbagai macam lini kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, berjerawat, hingga kulit sensitif. Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah mendapatkan sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.

“Tak hanya fokus dalam memenuhi kebutuhan kulit wajah, Dermies juga tampil dalam pendekatan yang lebih fashionable untuk menunjang kebutuhan gaya hidup anak muda terutama Gen Z. Kami ingin mendukung upaya mereka dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk Dermies,” kata Galih.

Kombinasi dari produk Skincare dan Fashion.

Berbeda dari kebanyakan produk yang tersedia di pasaran, Dermies menawarkan berbagai macam kategori untuk tiga jenis kebutuhan yang dikombinasikan dengan konsep fashion, seperti desain kemasan kekinian dengan warna yang vibrant, sesuai dengan persona Gen Z. Dermies memiliki 3 sub-brand yakni Hello Glow untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, Clear Me untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, dan Comfort You untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif.

“Untuk desain kemasan, Dermies mengusung tema Vibrant Fashion Theme sebagai bentuk manifestasi untuk para generasi muda agar dapat terus bebas berekspresi dengan banyak warna, banyak cerita serta banyak personality pada masing-masing pribadi. Inklusifitas menjadi inti yang terkandung dalam kemasan yang ditampilkan oleh Dermies untuk para Gen Z,” ujar Galih.

Saat ini, ketiga sub kategori yang dimiliki oleh Dermies meliputi:

- Dermies Hello Glow

Merupakan sub kategori untuk mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Dermies Hello Glow hingga saat ini sudah dilengkapi oleh lima produk rangkaian pencerah yakni Radiance Essence Toner untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, Dew Face Mist untuk mencerahkan serta menghidrasi kulit kapan saja, Luminous Peeling Serum sebagai serum eksfoliasi agar pori-pori senantiasa bersih, Radiance Night Cream untuk memaksimalkan hasil kulit yang cerah, dan Micellar Cleansing Gel.

Dengan mengusung campaign #DiGosokMakinKinclong, Micellar Cleansing Gel dari Dermies yang baru saja diluncurkan pada bulan Mei 2022 mampu membersihkan kotoran dan makeup serta memiliki efek mencerahkan wajah. Selain itu, Micellar Cleansing Gel ini memiliki manfaat serta kandungan yang sangat baik dan ramah untuk pengguna, terutama pemula.

Niacinamide, Cucumber Extract, dan Licorice Root Extract pada Micellar Cleansing Gel dari Dermies merupakan kandungan utama yang berfungsi untuk mencerahkan, membersihkan, dan memberi kesegaran pada kulit wajah. Ramah untuk pemula menjadi keunggulan dari Dermies Micellar Cleansing Gel, dengan efektifitasnya dalam membersihkan debu, kotoran, hingga makeup tanpa perlu dibilas oleh air. Aromanya yang menyegarkan pun membuat pengguna terasa rileks saat membersihkan wajah.

- Dermies Clear Me

Dermies Clear Me merupakan rangkaian skincare dari Dermies yang ditujukan untuk kulit wajah yang rentan berjerawat hingga kulit berminyak. Rangkaian Clear Me dari Dermies meliputi Fade Acne Marks Serum yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, Acne Control Serum bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat, Acne Care Toner untuk melembabkan dan mengurangi jerawat pada wajah, dan Acne Spot Care yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dengan tepat sasaran.

- Dermies Comfort You

Merupakan rangkaian skincare yang fokusnya adalah untuk mengatasi permasalahan pada kulit sensitif. Untuk mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Dermies, semua kalangan, khususnya Gen Z, bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Produk-produk Dermies dibanderol mulai dari Rp. 50.000,-. Produk ini telah tersedia di market place Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.

 

Baca juga:

Menurut Para MUA, Ini 5 Langkah Persiapkan Kulit Supaya Makeup Flawless di Hari Spesial

Gimana Sih Cara Memberikan Perawatan pada Area T-Zone yang Berminyak? Ikuti 5 Tips Ini!

Perawatan Kulit Lebih Praktis & Fun, Ini 5 Tren K-Beauty yang Akan Terus Populer Selama Tahun 2022

Ketahui Sebelum Terlambat! Ini 4 Tren Perawatan Toxic yang Harus Segera Dihindari

Ingin Punya Kulit yang Glowing Alami? Wajib Terapkan 5 Teknik Ini Ketika Perawatan!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER