EVENT

Koleksi H&M Studio Spring Summer 2019, Hadirkan Pesona Glam Explorer ala Arizona

Thursday, 21/03/2019 13:01 WIB by Dwinta , Facetofeet
Koleksi H&M Studio Spring Summer 2019, Hadirkan Pesona Glam Explorer ala Arizona
h&m

Kemarin, facetofeet dalam acara Collcetion Preview H&M Studio Spring Summer 2019 Open House di H&M Showroom, Gandaria 8 Office Tower. Acara ini menghadirkan intipan koleksi H&M terbaru dan acara lanjutan dari H&M global event di Sedona, Arizona. Pada 11-13 Maret H&M lalu, mempersembahkan koleksi H&M Studio SS19 melalui acara teater yang dihadiri oleh kalangan duta global dan media yang berpartisipasi dalam narasi skrip yang dibuat berdasarkan ide utama dari koleksi ini yaitu "The Glam Explorer".

Para tamu menikmati koleksi dengan pertunjukan yang unik seperti pertunjukan balet air oleh Aqualillies, pertunjukan akustik oleh The Staves, situs kamp fiktif, dan pertunjukan aksi BMX. Adegan terakhir terdiri dari pertunjukan tarian khusus yang dilanjutkan dengan konser dari Maggie Rogers. 

sumber: H&M

“Ambisi kami adalah mengambil template fashion dan merevolusionerkannya dengan pola pikir hiburan. Format unik teater yang berkesan memungkinkan para tamu, pelanggan, dan fans kami untuk masuk ke dunia yang sepenuhnya terwujud dari koleksi SS19,” kata Kattis Bahrke, Head of Creative Marketing and Communication H&M, seperti dilansir dalam press release resmi. 

Koleksi H&M Studio SS19 mengambil inspirasi dari The Glam Explorer, sebuah perjalanan petualang yang glamor yang menolak untuk membiarkan apa yang ia kenakan membatasi dirinya karena keinginannya yang kuat untuk berkelana dari birunya kolam rooftop ke lanskap gurun liar. Dengan Sedona, Arizona, sebagai latar belakang, beberapa duta dan media diundang untuk berpartisipasi dalam pembukaan narasi unik yang terinspirasi dari semangatnya.

sumber: H&M

sumber: H&M

“Dengan H&M Studio kami selalu terinspirasi oleh ide glamor yang mudah. Kami ingin menunjukkan bagaimana koleksi SS19 dapat digunakan oleh semua pengeksplorasi yang glamor - hanya dengan memilih bagian yang sesuai dengan petualangan pribadi Anda,“ kata Pernilla Wohlfahrt, Design Director di H&M.

Koleksi ini akan dijual di  gerai tertentu dan secara online mulai 21 Maret 2019. Di Indonesia, koleksi ini tersedia di H&M Grand Indonesia. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER