EVENT

Wakai Hadirkan Sepatu yang Terinspirasi dari Seni Kerajinan Tangan di Jepang

Wednesday, 10/04/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Wakai Hadirkan Sepatu yang Terinspirasi dari Seni Kerajinan Tangan di Jepang
wakai

Terus memberikan koleksi-koleksi terbaru, Wakai selaku brand sepatu yang selalu menghadirkan sepatu yang trendy dan nyaman dipakai, menghadirkan koleksi Wakai Boro. Koleksi Wakai Boro ini terinspirasi dari seni kerajinan tangan di Jepang. Kain Boro merupakan jenis kain hasil tambal dari beberapa kain dengan cara disulam yang marak dimiliki oleh warga Jepang di zaman Edo. Kala itu, pakaian yang layak seperti sutra hanyalah untuk masyarakat kalangan atas, maka kain Boro menjadi solusi atas keterbatasan material kain untuk kebutuhan sandang masyarakat Jepang saat itu yang kemudian diteruskan secara turun temurun.

(source: press release)

Permata Yudha selaku Senior Product Design Manager Wakai mengatakan bahwa dahulu kain Boro dikenal sebagai pakaian untuk orang-orang tidak mampu di Jepang. Namun seiring perkembangan zaman, teknik Boro memiliki nilai seni tersendiri. Maka, saat ini sudah banyak yang mulai mengaplikasikan kesenian Boro ini pada beberapa produk fashion seperti pakaian, tas, dan aksesoris lainnya. Sehingga Wakai pun tidak mau kalah memperkenalkan kain tradisional ini yang diaplikasikan pada sepatu.

(source:press release)

Koleksi sepatu ini hadir dalam dua siluet sepatu Wakai, yakni Wakai Atsui dan Wakai Hashigo dengan empat varian warna: Damaged Black, Damaged Navy, Denim Black, dan Ripped Blue. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin tetap tampil stylish namun tetap nyaman dengan tampilan casual. Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi ini, kamu bisa menemukannya di gerai Wakai seluruh Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp629.000 hingga Rp649.000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER