EVENT

Brand Lokal Berkolaborasi dengan Disney Untuk Menghadirkan Karya Unik bagi Para Penggemar Marvel Studios’ Avengers: Endgame

Tuesday, 23/04/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Brand Lokal Berkolaborasi dengan Disney Untuk Menghadirkan Karya Unik bagi Para Penggemar Marvel Studios’ Avengers: Endgame
disneyindonesia

Disney Indonesia berkolaborasi dengan brand lokal dan selebriti favorit para penggemar untuk menghadirkan perayaan spesial dalam rangka menyambut film yang paling dinanti tahun ini, Marvel Studios’ Avengers: Endgame. Enam brand papan atas termasuk Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals meluncurkan deretan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Avengers: Endgame dalam sebuah pagelaran spesial yang menampilkan para Marvel super fans seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim.

(source: disney indonesia)

Herry Salim selaku Country Head Disney Indonesia menyatakan bahwa kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia.  Dan Disney selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi penggemarnya. Para penggemar dapat berbelanja koleksi terbaru favorit mereka yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer. Melalui koleksi terbaru ini, kisah dan karakter favorit para penggemar akan hadir dalam deretan produk spesial untuk menghasilkan tampilan ala Endgame yang ikonik. Bersama dengan Monstore, Matahari Department Store, JD.ID, Shopatvelvet, Canvas Living, dan HiJack Sandals meluncurkan deretan koleksi ready to wear khusus Avengers: Endgame melalui acara kolaborasi spesial. Memadukan elemen fashion dan musik, perayaan Marvel Studios’ Avengers: Endgame menghadirkan 40 looks dari brand lokal papan atas dengan penampilan khusus dari Marvel super fans seperti seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim yang sebelumnya berkesempatan mengikuti junket Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan.
 

(source: disney indonesia)

Diproduseri oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai produser eksekutif, Marvel Studios’ Avengers: Endgame akan hadir di bioskop-bisokop di Indonesia mulai 24 April 2019. Siapa yang udah nggak sabar untuk nonton memakai outfit bertema Avengers Endgame? 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER