EVENT

Bobbi Brown Rilis Produk Baru Penggabungan Dari Lipstik dan Lip Balm!

Tuesday, 14/05/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Bobbi Brown Rilis Produk Baru Penggabungan Dari Lipstik dan Lip Balm!
facetofeet

Pasti kamu sudah capek ketika mendengar lipstik matte yang banyak di pasaran. Seperti kamu tahu, lipstik yang matte cenderung membuat bibir kita pasti lebih kering dari biasanya. Tapi, sejak hadirnya K-Beauty banyak orang yang beralih dari lipstik yang super matte ke lipstik yang lembab dan hydrating. Begitupun juga brand-brand sudah mulai banyak yang mengeluarkan lipstik yang melembabkan. Salah satunya yaitu Bobbi Brown yang merilis produk lipstik baru yang dinamakan Crushed Liquid Lip. Produk ini merupakan penggabungan dari lipstik dan lip balm. Secara otomatis lipstik ini akan membuat kamu nyaman seharian tanpa merasa kering.

(source: facetofeet.com)

Dalam acara launchingnya kemarin pada 13 Mei 2019 di Sephora Senayan City, Bobbi Brown memperkenalkan 14 pilihan warna dalam rangkai Crushed Liquid Lip ini. Pilihan warna yang dikeluarkan Bobbi Brown juga sangat cocok untuk beragam warna kulit di Indonesia. Teksturnya yang seperti balm bukan berarti warna yang dikeluarkan sheer. Namun ternyata warna yang dihasilkan tidak kalah dengan lipstik matte pada umumnya yang kita tahu memiliki pigmentasi yang kuat. Bahkan dengan lipstik ini kamu bisa menciptkan warna bibir ombre dengan menggabungkan warna lipstik yang muda dan lebih gelap dibagian dalam. 

(source: facetofeet.com

Yang berbeda dengan lipstik lainnya, Crushed Liquid Lip ini mempunyai formula yang dapat membuat bibir kamu lembab seharian meskipun dengan warna yang bold sekalipun. Jika sebelumnya kita tahu Bobbi Brown pernah mengeluarkan lipstik yang bertekstur seperti lip tint yakni Crushed Lip. Lipstik Crushed Liquid Lip sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Bobbi Brown seperti Sephora, Seibu dan lain-lain. Crushed Liquid Lip ini dijual sekitar harga Rp 340 ribu. 

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER