EVENT

Police Menjadi Kacamata Resmi dalam Film Men in Black: International

Saturday, 22/06/2019 12:12 WIB by Dwinta , Facetofeet
Police Menjadi Kacamata Resmi dalam Film Men in Black: International
press release

Police, salah satu brand gaya hidup yang terkenal, telah mengumumkan bahwa desain terbarunya berupa kacamata hitam yang muncul di film Sony Pictures terbaru, Men In Black: International. Film Men In Black memiliki seragam ikonik yang dikenakan setiap agen dengan warna hitam pekat: setelan hitam klasik, dasi hitam, sepatu formal hitam, dan kacamata hitam hitam must-have.

sumber: press release

Film Men In Black (MIB) merupakan waralaba keempat, yangdiproduksi oleh Sony Pictures, Film MIB baru akan menampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebagai aktor utama. Dalam film ini, agen MIB terlihat mengenakan gaya baru Police eyewear, Origins 1 SPL872K, yang dibuat dengan desain khusus, antara lain: gaya serba hitam yang terbuat dari asetat mengkilap, dengan bentuk persegi dan logo elang ikonik tahun 90-an.

sumber: press release

POLICE ORIGINAL 1 SPL872K 700

Kacamata Police yang ditampilkan dalam film MIB ini sekarang tersedia di Optik Seis. Setiap kacamata hitam Police SPL872K hadir dengan case “Men in Black” yang dapat disesuaikan. Juga akan ada tambahan hadiah merchandise kaos MIB resmi untuk semua orang yang membeli edisi terbatas ini.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER