EVENT

SASC Berkolaborasi dengan Marsha Aruan Mengeluarkan Lip Ink Terbarunya!

Thursday, 29/08/2019 11:11 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
SASC Berkolaborasi dengan Marsha Aruan Mengeluarkan Lip Ink Terbarunya!
sasc

SASC kembali berkolaborasi untuk produk terbarunya. Kali ini SASC menjatuhkan pilihan kepada Marsha Aruan sebagai muse. Mengusung #ColorInkMarsha, SASC merepresentasikan sosok Marsha kedalam 4 shade Lip Ink-nya yaitu Red Carpet, Star Is Born, Young Star dan Picture Perfect. Keempat shade tersebut memang memberikan kesan Lip Ink ini diperuntukkan bagi penggemar make up yang masih berusia muda, yaitu 15 tahun ke atas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Paint your lips with our tinted Lip INK! It delivers a hydrated finish that looks flattering on all skin tone. #ColorINKMarsha - Head to www.sascofficial.com to purchase! - @aruanmarsha and us will donate some proceeds from the sales of Lip INK to @yayasankdm - #SASC #iwearSASC #beautywithacause

A post shared by SOCIALLY AWARE SEXY COSMETICS (@sascofficial) on

Sebagai salah satu produk pewarna bibir yang mampu memberikan efek warna lebih lama pada bibir, tekstur Lip Ink yang dihadirkan SASC ini adalah liquid, sehingga mudah diaplikasikan di bibir. Dan yang cukup unik, ketika Lip Ink ini dibuka, maka akan tercium wangi Honey Dew yang tidak terlalu mencolok. Lip Ink juga bisa digunakan untuk ombre lips, salah satu tren makeup yang banyak digandrungi. Lip Ink ini juga menawarkan tampilan yang glossy namun tetap terkesan natural dengan formula yang ringan namun berpigmentasi tinggi. Lip Ink ini juga bisa loh kamu gunakan sebagai blush di area pipi.

View this post on Instagram

Introducing Lip INK x @aruanmarsha, a watery liquid lip that guarantees you a natural-looking color that stays on your lips all day long. . AVAILABLE NOW at www.sascofficial.com! #ColorINKMarsha

A post shared by SOCIALLY AWARE SEXY COSMETICS (@sascofficial) on

Untuk produk ini sendiri, hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan milik Marsha Aruan, yaitu Yayasan Kampus Diakoneia. Ini merupakan  bentuk komitmen SASC sebagai brand yang socially aware.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER