EVENT

Pucelle Web Series Season 2 Hitsbae Stories (Last Episode) : Jadi Audi Pilih Ibrahim atau Ryan Ya?

Thursday, 10/01/2019 13:01 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Pucelle Web Series Season 2 Hitsbae Stories (Last Episode) : Jadi Audi Pilih Ibrahim atau Ryan Ya?
youtube

Audi akhirnya memutuskan untuk mundur menjadi announcer Hits Radio, namun justru hal ini lah yang membuatnya mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Yap, Fachri menyarankan untuk Audi tetap bertahan di Hits Radio hanya saja menjadi content writer sekaligus produser.

Hal ini pun disetujui oleh Ryan dan Julio. Nggak disangka ternyata Cilla pun juga setuju dengan usulan Fachri dan mengakui bahwa Audi sebenarnya memang berbakat untuk menulis script. Akhirnya Audi berhasil menjadi mahasiswi hits dengan cara dan passion-nya sendiri.

Berkat kesuksesannya juga Hits Radio akan di sponsori oleh Pucelle yang merupakan parfum kesukaannya. Terutama Pucelle Jolly Rhytm yang selalu menjadi andalannya untuk membuatnya semakin percaya diri.

Nggak hanya berhasil jadi mahasiswi hits, Audi juga sudah berbaikan dengan Michelle dan sahabat-sahabatnya. Namun, ternyata di akhir episode, Audi mendapatkan kejutan yang tidak terduga nih girls.  Audi harus menentukan pilihan hatinya. Gimana nih hitsbae, penasaran nggak sama pilihan Audi? Langsung klik disini untuk tonton videonya.

Jangan lupa juga untuk tetap ikutan kuis di Instagram @pucelleid dan Youtube Chanel Pucelle Indonesia ya girls. Siapa tau kamu yang beruntung dapetin hadiah menariknya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER