FASHION

Ini Koleksi dari Label Terbaru dari Rihanna 'Fenty Fashion'

Wednesday, 22/05/2019 11:11 WIB by Belinda, Facetofeet
Ini Koleksi dari Label Terbaru dari Rihanna 'Fenty Fashion'
elle

Kesuksesan Rihanna menciptkana Fenty Beauty memang sudah tidak usah kita ragukan lagi, bahkan Fenty Beauty kerap mengalahkan Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner yang juga menuai kesuksesan dan membuatnya pernah menjadi Remaja tersukses.

 

(source: The New York Times)

Setelah kesuksesannya di bidang kecantikan, kali ini Rihanna ingin membawa nama Fenty di bidang fashion. Jika sebelumnya, Rihanna sempat berkolaborasi dengan Puma untuk koleksi yang diberi nama Fenty kali ini Rihanna ini menciptakan clothing linenya sendiri. Fenty diketahui baru saja merilis sederet koleksi terbaru, yang sekaligus menjadi debutnya di ranah busana RTW alias ready to wear. Rihanna juga merilis sebuah video yang memperlihatkan koleksi terbarunya dari Fenty Fashion. Dalam video berdurasi 45 detik yang diunggah ke Instagram, Twitter dan situs resmi Fenty, terlihat para model mengenakan berbagai outfit mulai dari denim putih, pantsuits, atasan, bawahan, blazers, jaket hitam, rok, dan aneka aksesori yang sering terlihat dikenakan wanita asli Barbados tersebut. Koleksi Fenty Fashion yang terbaru ini terlihat dalam nuanasa 80-an yang ditandai oleh munculnya outfit shoulder-padded blazers.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

FENTY.com

A post shared by FE?TY (@fenty) on

 

Harga yang dipatok untuk koleksi ini pun beragam seperti Japanese corset denim dress dijual seharga $810 atau sekitar Rp11,7juta, korset blazer dress dijual $1100 atau sekitar Rp15,9juta, jaket denim oversize seharga $1100, begitu juga canvas suit jacket warna pink yang dijual seharga $1100, serta setelan suit warna nude tan dengan celana seharga $485 atau kurang lebih Rp7juta per satu piece, serta jaket seharga $1100. Koleksi ini baru bisa diibeli mulai tanggal 24 Mei 2019 di pop-up store di Paris. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER