FASHION

Bergaya Tanpa Dibatasi Ukuran, UNIQLO Luncurkan Koleksi Bersama dengan HANA TAJIMA

Saturday, 02/05/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Bergaya Tanpa Dibatasi Ukuran, UNIQLO Luncurkan Koleksi Bersama dengan HANA TAJIMA
Uniqlo Indonesia

Setiap orang pasti ingin bergaya sesuka hati dan mencoba berbagai jenis pakaian. Namun kadang kala, ukuran pakaian menjadi sebuah batasan yang tak terhindarkan dan menghalangi kebebasan dalam berpakaian. 

Seiring berkembangnya dunia fashion, kini kalian tidak perlu khawatir lagi dibatasi ukuran karena UNIQLO berkolaborasi dengan Hana Tajima meluncurkan koleksi pakaian musim semi dan musim panas yang bisa dinikmati tanpa batasan ukuran. 

Hana Tajima sendiri merupakan seorang desainer fashion kelahiran Inggris, ia mengubah cara berpakaian wanita muda di seluruh dunia melalui desainnya yang kontemporer, fungsional yang berbudaya serta mudah dipadupadankan terus menerus mendapat perhatian dunia. 

Untuk tema dari koleksi terbaru ini adalah "Changing Bodies," dan mengacu pada LifeWear yang dapat beradaptasi secara fleksibel dan menyesuaikan dengan tubuh wanita yang secara perlahan terus berubah. 

Menanggapi koleksi terbarunya, Hana Tajima mengatakan, "Tubuh kita tidak statis; mereka tumbuh, berubah dan bergerak. Tentunya kita mengetahui hal ini karena kita merasakan perbedaannya secara perlahan dari hari ke hari. Saya ingin merancang pakaian yang bisa menghargai perubahan-perubahan tersebut. Untuk menghidupkan kembali kebahagiaan dari cara kita berpakaian. Serta menjadikan setiap produk sebagai pakaian yang berharga bagi pemakainya. Dengan menciptakan detail yang dapat menyesuaikan pemakainya, siluet yang longgar namun tetap cantik dan proporsional serta dapat beradaptasi sesuai dengan tubuh kita setiap harinya. " 

Changing Bodies” sebagai tema musim ini – Penyesuaian dan pola arsitektural yang memungkinkan tampilan dapat dimodifikasi secara bebas, dan potongan yang lebar, serta siluet yang elegan, merepresentasikan gagasan Hana dalam menikmati pakaian tanpa terbatas oleh ukuran, serta membebaskan wanita dari perubahan suasana hati sehari-hari. 

Desain dengan motif botani 

Motif bunga hidup yang digambar oleh Hana melambangkan inner beauty pemakainya. Warna cerah yang terinspirasi oleh alam tercermin dalam rancangan pakaian Hana yang unik, seperti blus mewah berbahan halus dan gaun crepe yang ekspresif. 

Seperti koleksi sebelumnya, koleksi Musim Semi/Panas 2020 ini merangkum keanekaragaman budaya, dan menawarkan kenyamanan serta keanggunan bagi semua wanita, tanpa memandang perbedaan usia, ras, budaya, atau kepercayaan agama. 

Koleksi kolaborasi Uniqlo ini akan memfokuskan pada pakaian wanita yang dituangkan dalam bentuk kemeja, blouse, tunik, celana, rok, gaun (dress), outerwear, stoles, inner hijab, headband dan t-shirt. Kalian dapat menikmati koleksi pakaian ini dengan harga mulai dari IDR 79.000 untuk headband hingga IDR 899.000 untuk outerwear.

Sementara untuk katalog dan koleksi lengkap dapat dilihat melalui situs resmi Uniqlo.com


Baca Juga:

Innerwear Lebih Nyaman dengan Inovasi Besar dari UNIQLO AIRism

Lindungi Diri Dari Bahaya Sinar UV dengan Koleksi Pakaian UNIQLO

Kolaborasi dengan AMBUSH, UNIQLO Luncurkan Koleksi Bertema Minnie Mouse

Yuk Bergaya Kontemporer Sekaligus Nyaman dengan Koleksi Musim Semi UNIQLO U 2020

Pertama Kali Hadirkan Koleksi Untuk Anak-anak, Begini Tampilan Koleksi UNIQLO X JW Anderson

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER