FASHION

Masker Lady Gaga di MTV VMA Ternyata Buatan Anak Indonesia, Ini Dia Koleksi Uniknya MAISON MET

Sunday, 06/09/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Masker Lady Gaga di MTV VMA Ternyata Buatan Anak Indonesia, Ini Dia Koleksi Uniknya MAISON MET
Maison Met

Di tengah kegalauan pandemi yang seolah tidak berujung, penyanyi sekaligus bintang dalam film ‘A Star is Born’ yaitu Lady Gaga merayakan lima kemenangannya pada acara musik paling bergengsi MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020). 

Dalam acara tersebut, Gaga mengenakan masker karya Maison Met saat menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award (penghargaan pertama di MTV VMA). Gaga juga memenangkan beberapa kategori lain seperti musik, seni peran, fashion, dan filantropi.

Siapa sangka masyarakat Indonesia bisa berbangga hati karena masker wajah berbahan metallic mesh yang dikenakan sang bintang dan menjadi pusat perhatian malam itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia. 

Metallic Mesh menjadi bahan pilihan Mety Choa, selaku Creative Director Maison Met karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met. Selain itu kualitas bahan yang digunakan sangat baik, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan sehingga menjadikan karya yang satu ini pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga. 

Bahkan saat meraih kemenangannya, Gaga selaku penerima pertama penghargaan MTV Tricon Award, sang Mega Bintang sempat berseru menyuarakan imbauannya berkaitan dengan situasi kesehatan dunia saat ini, 
“Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai”. ujar Gaga.

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini” tutur Mety Choa, selaku Creative Director Maison Met. 

Di bawah kepemimpinan Mety Choa, karya Maison Met telah beberapa kali dipakai oleh sederet nama selebriti internasional saat menghadiri acara penting. Nama-nama seperti Kat Graham, Gigi Hadid, Gwen Stefani, Dania Ramirez hingga Miss World 2018 Vanessa Ponce Deleon pun pernah menggunakan rancangan label asal Indonesia ini.

Produk buatan anak Indonesia ini bisa terbang dan digunakan diberbagai negara merupakan campur tangan brand management Maison Met, THE CLIQUE, yang berbasis di Hong Kong dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk kolaborasi dengan tim Lady Gaga hingga masker ini dikenakan oleh Sang Superstar.

Nah, unik banget kan masker karya anak Indonesia ini? Semoga pencapaian Maison Met ini juga bisa menjadi inspirasi kamu para milenial Indonesia agar terus berkarya hingga ke mancanegara ya.


Baca Juga:

Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Telah Rilis! Yuk Dengerin Bareng Lagu 'Sour Candy’

Bikin Bangga! Ini Dia Deretan Musisi Indonesia Muda yang Dikenal Hingga ke Mancanegara

Rancangan Desainer Indonesia, 2MADISON AVENUE Kembali Tampil di New York Fashion Week 2021

Tampil di New York Fashion Week 2019, Koleksi 2Madison Avenue Eksplor Keindahan Kain Ulos

Cantik dan Unik Banget! Ini Dia Evolusi Gaya Rambut Tanpa Batas Cewek Indonesia Sejak 30 Tahun Lalu

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER