HIJAB

Untuk Kamu Si Pencinta Hijab, Buttonscarves Membuka Thematic Store dan Meluncurkan Series Terbaru

Saturday, 14/03/2020 09:09 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Untuk Kamu Si Pencinta Hijab, Buttonscarves Membuka Thematic Store dan Meluncurkan Series Terbaru
Buttonscarves

Girls, semakin berkembangnya industri hijab di Indonesia, kini berbagai model dan jenis hijab hadir untuk memberikan rasa nyaman bagi para perempuan ketika mengenakan hijab di kesehariannya. Salah satu brand hijab yang menawarkan kualitas terbaik dan desain yang cantik yaitu Buttonscarves nih. Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-4, Buttonscarves membuka Thematic Store mereka di Senayan City pada Jumat, 13 Maret 2020.

Selain membuka thematic store, Linda juga meluncurkan series terbaru yang Ia beri nama Louvre Series. Sesuai dengan namanya, series kali ini Linda mencari inspirasi motif hijab dari museum Louvre di Paris girls! Nggak cuman motifnya aja yang eksklusif, kualitas bahan yang Linda pilih dijamin yang terbaik. Ia memilih kain berkualitas tinggi sehingga akan terasa adem ketika dipakai, gampang dibentuk, dan menampilkan bentuk yang rapi. Bahkan, hijab dari Buttonscarver nggak perlu kamu setrika lho!

Bagi kamu yang tertarik dengan series ini, kamu bisa memilih 9 warna dan motif yang cantik banget dan dengan 2 bahan, yaitu voal dan satin square. Louvre series dapat kamu temukan di online dan offline store Buttonscarves dengan harga Rp395.000.

Buttonscarves lahir dari ide Linda Anggrea sebagai Creative Director Buttonscarves yang mulai berhijrah pada tahun 2015 lalu. Saat itu Linda merasa bingung karena kesusahan mencari hijab yang bagus dipakai sekaligus punya motif dan warna yang cantik. Akhirnya Linda pun terinspirasi untuk membuat brand hijab sendiri. Keren ya!

Supaya terus unggul dibanding brand hijab lokal lain, Linda juga berusaha untuk terus berinovasi, baik dari segi bahan maupun motifnya. Ia bekerja sama dengan pabrik tekstil lokal dan luar negeri agar bisa menghasilkan hijab dengan kualitas paling baik. Salah satu tekadnya adalah membuat hijab lokal dengan yang punya rasa internasional.

Selain meluncurkan series terbaru, ulang tahun kali ini Buttonscarves menghadirkan Lini Brand mereka yang diberi nama Benang Jarum. Benang Jarum ini menyediakan outfit untuk muslimah yang modern, nyaman, dan mudah dipakai sehingga para hijabers tetep bisa tampil fashionable meskipun harus menutup tubuhnya.

 

Baca juga:
Penggemar Hijab Kualitas Premium Rela Antri untuk Koleksi Buttonscarves

Tampil Fashionable nan Sopan Saat Liburan dengan Pakaian Hijab Syari Koleksi Cruise 2019 Milik Si.Se.Sa

Jangan Bingung, Ini Dia Warna Hijab yang Sesuai Dengan Jenis Kulitmu!

Begini Cara Merawat Hijab Voal Agar Tidak Cepat Rusak

5 Inspirasi Mix and Match Turban Ala Lady Yulia

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER