HIJAB

Hijabers Berprestasi Halima Aden, Didapuk Jadi Editor Keberagaman Vogue

Monday, 29/06/2020 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Hijabers Berprestasi Halima Aden, Didapuk Jadi Editor Keberagaman Vogue
Instagram @voguearabia

Setelah sukses menjadi model cover berbagai majalah ternama, kini Halima Aden kembali membawa kabar membanggakan bagi kalangan perempuan hijabers dan berkulit hitam girls. Baru-baru ini, Ia didapuk menjadi Editor Keragaman majalah Vogue Arabia. Dengan bergabungnya Halima, Ia akan menjadi tokoh yang dapat menginspirasi orang-orang berkulit hitam yang sering dianggap kaum minoritas

Dilansir dari voguearabia.com (29/06/2020), Model asal Somalia-Amerika ini, akan ikut berkontribusi membahas topik-topik tentang rasisme yang jadi permasalahan serius saat ini. Setiap bulannya, Halima pun akan membuat tulisan yang khusus membahas isu yang berdampak di dunia. Selain itu, Ia pun akan memberikan perhatian khusus pada topik sosial dan budaya serta tokoh-tokoh yang menginspirasi.

Halima pun mengungkapkan rasa antusiasnya lewat sebuah video yang Ia buat, Ia mengungkapkan bahwa agenda terdepannya adalah menggunakan suara dan pengalamannya untuk mengedukasi masyarakat. Dan Ia sangat excited untuk mendapat pengalaman baru bersama tim Vogue Amerika. “Saya sangat antusias dan bangga sejak bergabung dengan Vogue Arabia sebagai editor keragaman. Saya tak sabar untuk membagikan berbagai topik seperti Hak Asasi Manusia, penerimaan diri dan inklusi.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I’m super proud to announce that I’m joining @voguearabia as Diversity Editor at Large. I’ll be working together with the team on the promotion of topics such as human rights, race and diversity, and acceptance. I’m looking forward to teaming up with @mrarnaut - the magazine’s editor, to bring you content that is meaningful and relevant, based on my own personal experience. Comment below topics you want me to discuss ♥?????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Halima (@halima) pada

Pemimpin redaksi Vogue Arabia Manuel Arnaut juga menambahkan bahwa Vogue Arabia selalu berusaha untuk membuat berbagai konten yang efektif dan bermakna, kita mmebutuhkan tambahan dari seseorang yang bisa mewujudkan nilai-nilai dan memahami perjuangan dari semua lapisan masyarakat. Untuk memotiasi, saya mengundang Halima Aden untuk bergabung dengan tim kami sebagai editor keragaman. Ia akan membantu kami dalam menyusun topik dan diskusi yang berkaitan dengan kesetaraanm inklusi dan hak asasi manusia. Saya sangat senang untuk melanjutkan kerja sama dengan Halima.

 

Baca juga:

Modis Banget! Yuk Intip Outfit Style Ala Supermodel Hijab Halima Aden

Yuk Kenalan dengan Halima Aden, Model Hijabers Berkulit Hitam Pertama yang Muncul Pada Cover Majalah Essence

Ternyata Berhijab Nggak Menghalangi Prestasi Mereka! Ini Dia 6 Hijabers Muda Indonesia yang Punya Segudang Prestasi

Halima Aden Sosok Wanita Berhijab yang Nggak Pernah Berhenti Berprestasi, Hebat!

Berhijab Tidak Bisa Jadi Runway Model? Ini Buktinya!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER