K-WAVE

Ternyata BLACKPINK Selama Ini Tidak Punya Staf Laki-Laki, Ini Alasannya!

Friday, 20/03/2020 20:08 WIB by Febri, Facetofeet
Ternyata BLACKPINK Selama Ini Tidak Punya Staf Laki-Laki, Ini Alasannya!
koreaboo.com

Siapa yang tak kenal girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Grup beranggotakan 4 member ini tak pernah luput dari perhatian para pencinta K-pop maupun penikmat musik. Lagu-lagu mereka yang hits seperti “DDU DDU DDU” dan “Kill This Love” merajai tangga lagu hampir di seluruh dunia.

borneopress.com

Berpromosi dibawah naungan agensi YG Entertainment yang dikenal memiliki banyak staf khusus untuk artisnya, ternyata BLACKPINK tidak memiliki staf laki-laki lho. Hal mengejutkan ini dibongkar oleh salah satu eks karyawan YG Entertainment yang mengenal seluk beluk perusahaan.

Pasti kalian bertanya-tanya kan kenapa BLACKPINK tidak memiliki staf pria? Menurut sang mantan karyawan tersebut, hal ini dilakukan untuk kebaikan dan nama baik BLACKPINK sendiri. 

“BLACKPINK memang berada di bawah naungan YG Entertainment, tetapi Teddy Park pemilik The BLACK Label adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap mereka,” papar sumber yang mengaku sebagai eks karyawan YG.”

Sebagai produser yang bertanggung jawab atas BLACKPINK, Teddy Park sepertinya tidak ingin kecantikan dari keempat member BLACKPINK tersebut menimbulkan masalah bagi para lelaki yang bekerja disekitarnya apalagi hingga menimbulkan isu kencan.

“Teddy tahu semua member BLACKPINK cantik, dia tidak suka ada staf laki-laki di antara mereka. Jadi, itulah kenapa seluruh staf BLACKPINK wanita," terang eks karyawan YG yang tidak diungkap namanya.

Teddy Park sendiri memang dikenal sebagai produser musik yang bertanggung jawab langsung atas BLACKPINK. Karya-karya hits yang dibawakan BLACKPINK juga merupakan hasil kreatifitas dari Teddy Park. Tak heran jika Teddy cukup protektif terhadap para aktrisnya tersebut tak terkecuali member BLACKPINK.

koreaboo.com

Kabar mengenai BLACKPINK yang tidak memiliki staf laki-laki juga sempat dibicarakan oleh K-Netizen. Pada foto-foto yang kerap diunggah member BLACKPINK yaitu Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa, jarang sekali terlihat staf laki-laki yang berada didekat keempat member. 

Walaupun tidak memiliki staf laki-laki, namun sepertinya member BLACKPINK cukup menyayangi staf perempuan yang bekerja bersamanya. Hal ini terlihat pada unggahan story Instagram salah satu staf, dimana dalam foto tersebut para staf BLACKPINK memamerkan tas mahal dari rumah mode PRADA yang dibelikan oleh keempat member sebagai hadiah tahun baru. Pada foto yang menampilkan 6 orang staf itu juga tidak memperlihatkan ada staf laki-laki yang bekerja untuk BLACKPINK.

Instagram


Baca Juga:

Jennie Blackpink Terlihat Sedih Saat Fanmeeting di Jakarta, Kenapa Ya?

Rose ‘Blackpink’ Terlihat Berlibur Ke Bali, Begini Penampilannya

Tuntut Keadilan Untuk BLACKPINK Ke YG Entertainment, Ini yang BLINKS Lakukan

Intip Style Lisa Blackpink yang Menjadi Selebriti dengan Fashion Terbaik di Paris Fashion Week 2019

3 Aksesoris Jennie Blackpink Ini Bikin Kamu Ingat Masa Kecil Kamu

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER