K-WAVE

4 Idola Tampan Korea Selatan dari Agensi Ternama Ketahuan Melanggar Social Distancing

Monday, 18/05/2020 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
4 Idola Tampan Korea Selatan dari Agensi Ternama Ketahuan Melanggar Social Distancing
Soompi

Kabar mengejutkan kembali hadir dari industri hiburan Korea Selatan. Di tengah maraknya pandemi Covid-19 yang menyebabkan adanya social distancing, empat idola tampan dari agensi ternama yang berbeda malah ketahuan melakukan hangout bersama di salah satu kawasan terkenal Negeri Ginseng tersebut.

Empat idola tampan tersebut terdiri dari Jungkook “BTS”, Jaehyun “NCT”, Mingyu “SEVENTEEN” dan Cha Eunwoo “ASTRO”. Dilansir dari Allkpop (18/05/2020),  keempat idola yang tergabung dalam grup bernama 97Liner tersebut ketahuan melanggar aturan social distancing dengan bepergian ke tempat umum di kawasan Itaewon, Korea Selatan pada 25-26 April 2020 lalu. Bukan hanya satu tempat, idola-idola ternama tersebut dikabarkan telah mengunjungi dua tempat hiburan dan restoran selama berada di Itaewon.

Allkpop

Kabar ini sontak menimbulkan beragam respon netizen yang cenderung kecewa bahkan geram dengan kelakukan empat idola tersebut. Masing-masing agensi yang menaungi empat anggota 97Liner, yakni Big Hit Entertainment, SM Entertainment, Pledis Entertainment serta Fantagio Enterntainment telah mengonfirmasi berita tersebut dan mengakui kesalahan yang dilakukan artisnya. Bukan hanya itu, pihak agensi juga telah merilis permohonan maaf secara resmi yang ditujukan kepada para fans dan setiap orang yang merasa kesal serta kecewa terhadap tindakan sang artis melanggar social distancing di tengah pandemi Covid-19.

Semoga dengan kejadian ini menjadikan Cha Eunwoo, Mingyu, Jaehyun, Jungkook serta K-pop idol lainnya lebih bijaksana dalam bertindak dan memberikan contoh yang baik kepada fans, terutama di saat maraknya pandemi Covid-19 seperti yang terjadi kini.

 

Baca juga:

Bentuk Dukungan Untuk Tim Medis, Yuk Intip Deratan Artis Korea yang Ikutan #ThankYouChallange

Rayakan Ulang Tahun, Chung Ha Donasikan Masker untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

30 Musisi Korea Selatan Kolaborasi untuk Semangati Pasien Covid-19

Choi Siwon “Super Junior” Beri Semangat untuk Lewati Covid-19 dalam Bahasa Indonesia

Bikin Lelucon April Mop, Kim Jaejoong "JYJ" Tuai Kekecewaan Fans

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER