K-WAVE

Big Hit Resmi Akuisisi Pledis Entertainment, SEVENTEEN Kini Jadi Adik BTS

Tuesday, 26/05/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Big Hit Resmi Akuisisi Pledis Entertainment, SEVENTEEN Kini Jadi Adik BTS
allkpop.com

Setelah rumor yang beredar mengenai akuisisi Pledis Entertainment oleh Big Hit, kini kedua agensi secara resmi membenarkan rumor tersebut. Big Hit yang dikenal sebagai agensi yang menaungi BTS telah menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment.

Tak hanya Pledis Entertainment, Source Music yang juga menjadi bagian dari Pledis juga kini berada di bawah nama Big Hit Labels. CEO dari Pledis Entertainment juga ikut memberikan tanggapannya seputar berita ini.

koreaboo.com

“"Kami senang bergabung dengan Big Hit, yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan menjadi peluang bagi Pledis Entertainment dan artis kami untuk mengambil langkah maju. Kami memiliki harapan tinggi untuk masa depan berdasarkan kreativitas Pledis dan kekuatan Big Hit. Kami akan membayar penggemar kami dengan konten yang lebih baik dan kesuksesan yang lebih besar untuk artis kami di masa depan.”

Kabar ini tentu cukup mempengaruhi para fans grup idol dari kedua agensi. Sebagian besar menanggapi kabar tersebut dengan baik, melihat hingga saat ini Big Hit Labels terbilang berhasil mensukseskan BTS dan grup idol lainnya terutama dikancah internasional.

Seluruh grup yang berada dinaungan Pledis Entertainment dan Source Music seperti NU’EST dan SEVENTEEN kini resmi berada satu atap dengan grup idol dari Big Hit yaitu BTS dan TXT. Girl group GFRIEND yang sebelumnya berada dibawah Source Music juga lebih dulu bergabung dengan Big Hit Labels.

hellokpop.com

"Yang terpenting, aku senang berada bersama CEO Han Sung Soo, dan perusahaan kreatif Pledis. Di masa depan, Big Hit dan Pledis akan bekerja satu sama lain dan tumbuh bersama, menciptakan sinergi yang hebat di antara kita.” tutur Bang Si Hyuk CEO dari Big Hit Labels.

Jadi bagaimana tanggapanmu girls? Semoga seluruh grup dari kedua agensi bisa sama-sama sukses di industri K-Pop dan juga internasional ya!


Baca Juga:

BTS dan NU’EST Bakal Satu Agensi! Apa yang Terjadi Antara Pledis dan Big Hit Entertainment?

Big Hit Entertainment Berikan Info Terbaru Konser Tur BTS “Map of The Soul” Pasca Pembatalan Jadwal di Seoul

Pledis Entertainment Umumkan S.Coups "SEVENTEEN" Hiatus untuk Pulihkan Kesehatan

Belum Lama Comeback, GFRIEND Raih Kemenangan Pertama Untuk ‘Crossroads’

Persiapkan Album Baru, NU'EST Siap Comeback Musim Semi Tahun Ini

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER