K-WAVE

Intip Konsep Unik TWICE di ‘More and More’ yang Berhasil Pecahkan Rekor

Saturday, 30/05/2020 17:05 WIB by Febri, Facetofeet
Intip Konsep Unik TWICE di ‘More and More’ yang Berhasil Pecahkan Rekor
Twitter.com/@JYPETwice

Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE, kembali menyapa penggemar dengan comeback terbaru berjudul ‘More and More’. Lagu yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang tentunya sudah didahului dengan perilisan teaser hingga cuplikan video lagu tersebut.

Sebelum merilis rentetan teaser comeback, Para member TWICE lebih dulu mengumumkan rencana comeback-nya tersebut pad 28 April 2020 lalu melalui Youtube series mereka berjudul “TWICE: Seize the Light”. Pada momen tersebut, Jihyo sendiri yang mengumumkan rencana comeback dan membocorkan judul lagu dan tanggal perilisannya.

Lagu ‘More and More” ini nantinya akan masuk ke dalam mini album terbaru TWICE yang kesembilan dengan judul yang sama. Dalam mini album tersebut, selain lagu More and More yang menjadi title track ada 6 lagu lainnya dengan judul “Oxygen”, “Firework”, “Make Me Go”, “Shadow”, “Don’t Call Me Again”, dan “Sweet Summer Day”. 

Lagu berjudul “Make Me Go” ditulis sendiri liriknya oleh sang center yaitu Nayeon. 

Member lain yaitu Jeonyeon dan Chaeyoung juga ikut menulis lirik untuk lagu “Sweet Summer Day”. 

Tak hanya itu, lagu title track TWICE kali ini juga melibatkan musisi terkenal dunia yaitu Julia Michaels dan Zara Larsson lho. Keterlibatan dua musisi terkenal ini tentunya membuat nama TWICE semakin melejit di kancah internasional.

Tak tanggung-tanggung, fans setia TWICE alias Once berbondong-bondong melakukan pre-order mini album More and More hingga memecahkan rekor album Twice sebelumnya. Diketahui hingga 27 Mei 2020, jumlah pre order mini album More and More sudah mencapai 500.000 dan angka tersebut sudah melebihi angka permintaan pre order terbanyak Twice sebelumnya.

Comeback Twice kali ini juga terbilang cukup spesial karena salah satu member mereka yaitu Mina yang sebelumnya hiatus dari kegiatan Twice akhirnya ikut kembali ke atas panggung.

Nah penasarankan dengan penampilan TWICE di foto-foto konsepnya? Yuk cek disini.

?

Gimana girls? cantik-cantik kan para member TWICE. Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan, kalian wajib menonton part break dance dari  lagu “More and More” yang satu ini.

 


Baca Juga:

Hiasi Majalah Allure Terbaru, TWICE Bagikan Tips Kecantikan

Bikin Pangling, YouTuber Jepang Transformasi Jadi Mina "TWICE" Karena Makeup

Pulang ke Jerman, Ini Fakta Tentang Stalker yang Mengganggu Nayeon “Twice”

Heechul “Super Junior” Akhirnya Akui Pacaran dengan Momo “ TWICE”

JYP Buka Suara Terkait Kondisi Kesehatan Mina, Ini Faktanya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER