K-WAVE

Yeay Finally! Lisa BLACKPINK Debut Solo September Mendatang

Thursday, 26/08/2021 11:11 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Yeay Finally! Lisa BLACKPINK Debut Solo September Mendatang
Instagram @lalalisa_m

Setelah cukup lama BLINK dibuat bertanya-tanya mengenai kepastian debut solo Lisa, akhirnya ada sedikit kejelasan nih girls. Pada hari Minggu (22/08/2021) agensi YG Entertainment membagikan teaser poster mengenai debut solo Lisa yang akan segera dirilis. Dalam poster tersebut tampak Lisa mengenakan kostum berwarna merah dengan efek gambar kabur (blurry image), terdapat tulisan Coming Soon dan Lisa pada poster bernuansa gelap tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh YG Entertainment Official (@yg_ent_official)

Kabar debutnya Lisa pun semakin jelas setelah YG Entertainment mengeluarkan poster terbaru yang berisi tanggal perilisan, yakni 10 September 2021, pukul 13.00 KST. Selain itu, ada juga tulisan “Lisa First Single Album” serta tulisan besar berjudul LALISA. Pada poster ini, Lisa tampak keren dengan kostum berwarna merah dengan motif paisley. Sementara rambut Lisa ditata menjadi sangat panjang lalu dikepang 2. Cantik banget ya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh YG Entertainment Official (@yg_ent_official)

Lisa dan beberapa artis ternama lainnya pun turut mengunggah teaser poster ini dalam akun IG pribadinya masing-masing untuk memeriahkan suasana serta memberikan dukungan kepada Lisa. Sebelumnya YG Entertainment selaku agensi Lisa BLACKPINK pernah mengungkapkan bahwa Lisa sedang bersiap untuk debut solo pada musim panas tahun ini. Pada 12 Juli lalu, OSEN juga mengabarkan kalau Lisa akan melakukan syuting MV untuk lagu solonya minggu ini, lalu akan segera merilisnya pada musim panas tahun ini.

Lisa jadi member BLACKPINK ke-3 yang melakukan proyek debut solonya girls. Sebelumya ada Jennie yang mengawali debut solo BLACKPINK dengan single solo pada 2018 lalu. Selanjutnya Rose debut solo dengan single Gone dan On The Ground pada bulan Maret dan April 2021 lalu. Selanjutnya Lisa dijadwalkanmelakukan debut solo lalu disusul dengan Jisoo yang belum diketahui kabar lebih lanjutnya. Wah pastinya BLINK udah nggak sabar banget ya? Nantikan bersama yuk!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER