K-WAVE

Meriah Banget! Yuk Intip Keseruan Live Virtual Event Maybelline X ITZY ‘Press Play’

Monday, 20/09/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Meriah Banget! Yuk Intip Keseruan Live Virtual Event Maybelline X ITZY ‘Press Play’
Maybelline

Girls, kemarin Minggu (19/09/2021) Maybelline baru saja menggelar Virtual Event yang berjudul ‘Press Play’ bareng ITZY nih! Acara yang dipandu oleh Woo Hye Rim eks Wonder Girls ini berlangsung secara meriah dan seru lho! Pada event kali ini ITZY membawakan 5 buah lagu serta melakukan talkshow seru.

Virtual Event Press Play Maybelline X ITZY ini dapat ditonton secara gratis dengan cara membeli bundle produk Maybelline seharga Rp250.000 girls. Selain mendapatkan produk dan tiket virtual event, pembeli juga mendapatkan photocard member ITZY lho! ITZY selaku brand ambassador Maybelline dinilai bisa menggambarkan karakter anak muda yang bebas berekspresi dan penuh warna.

Acara yang berlangsung pukul 19.00 WIB ini diawali dengan penampilan ITZY membawakan Not Shy yang menjadi single kolaborasi utama antara Maybelline & ITZY. Selanjutnya mereka berbincang ringan mengenai aktivitas sehari-hari dan hal apa yang dicintai para member ITZY lalu melanjutkan acara dengan membawakan lagu ‘MIDZY’ dan ‘Be In Love.’

Acara berlanjut lagi dengan talkshow ringan, kali ini MC Lim menanyakan satu produk yang menurut member paling penting dalam bermakeup. Chaeryeong menjawab yang paling penting adalah foundation/concealer (Fit Me Poreless) untuk menutupi bintik hitam dan meratakan warna kulit. Sementara Ryujin memilih lip cream (Superstay Matte Ink) dengan warna beragam untuk menyempurnakan penampilan. Kalau Yeri memilih eyeliner untuk memaksimalkan tampilan eye makeup-nya. Sementara Lia memilih maskara untuk tampilan bulu mata yang lebih bervolume. Dan terakhir Yuna yang memlih pensil alis untuk tampilan alis lebih sempurna.

Selain talkshow, para member pun berkesempatan untuk memainkan game seru menggunakan beragam produk Maybelline lho! Selajutnya acara dilanjutkan dengan membawakan single ‘Tennis’, lalu ditutup dengan penampilan single terbaru mereka yang berjudul M.A.F.I.A In The Morning. Sebelum penutupan, ITZY meminta para penggemar untuk menantikan comeback mereka dengan full album Crazy In Love yang akan rilis pada 24 September 2021 mendatang. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER