K-WAVE

ITZY Tampil Penuh Energi dengan Single Terbaru yang Berjudul LOCO

Monday, 27/09/2021 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
ITZY Tampil Penuh Energi dengan Single Terbaru yang Berjudul LOCO
Instagram @itzy.all.in.us

ITZY akhirnya merilis LOCO yang merupakan single utama dari album Crazy In Love nih girls. LOCO yang dirilis pada Jumat, 24 September lalu menampilkan MV yang bersemangat dengan melodi lagu yang energik serta set tempat berwarna cerah. Warna yang sering ditampilkan pada MV ini adalah hitam, Pink dan merah yang menyala.

Sementara untuk kostum, terkadang ke-5 member terlihat cute dan girly dengan outfit bernuansa pink yang feminine. Tapi, di beberapa scene mereka juga tampil strong dengan busana bernuansa hitam & gaya girl crush yang keren.

Pada penampilan awal, kita bisa melihat Ryujin yang tampak cantik dengan rambut hitamnya sedang duduk di sebuah tank hitam. Ia mengenakan blazer hitam berkilau, celana pendek serta high boots tinggi berwarna hijau. Selanjutnya ada Yuna yang terlihat manis dengan dress putih dan sayap di punggungnya, Ia terjebak di sebuah penjara dengan boneka kelinci besar. Lalu nggak kalah cantik ada Yeji yang mengenakan kostum seperti kucing, rambutnya ditata seperti telinga kucing dan kukunya tampak panjang. Selanjutnya ada Chaeryeong dengan outfit blazer dan celana hitam, glitter stocking tinggi serta perhiasan yang berkilauan. Ia duduk di atas sebuah kado besar di jembatan layang. Dan terakhir ada Lia yang mengenakan kemeja berdasi dan celana pendek putih sedang memilih-milih baju di sebuah toko.

LOCO sendiri dalam bahasa Spanyol berarti gila, itu adalah sebuah bahasa gaul untuk menunjukan orang yang hilang kewarasannya. Secara lengkapnya, lagu ini menceritakan bahwa seseorang bisa kehilangan kewarasannya hanya karena jatuh cinta girls, relate nggak nih sama kamu? Ketika jatuh cinta, seseorang akan terasa seperti sedang menaiki roller coaster dan tidak bisa mengontrol dirinya sendiri, juga merasa kecanduan.

Dalam wawancara bersama Newsen, ITZY mengatakan kalau LOCO berbeda dari kebanyakan lagu ITZY. Biasanya lagu atau album mereka memiliki tema tentang semangat dan menumbuhkan rasa percaya diri, sementara kali ini Craxy In Love & LOCO menceritakan tentang perasaan jatuh cinta.

Hingga kini MV LOCO sudah 39 juta kali, dan ITZY sudah tampil membawakan single terbaru mereka pada channel Inkigayo, Out Now, Music Bank, SBS K-pop, Studio Choom dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER