K-WAVE

Kim Soo Hyun Tampilkan Kehidupan yang Sedang ‘Jatuh’ dalam Drama One Ordinary Day

Thursday, 02/12/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Kim Soo Hyun Tampilkan Kehidupan yang Sedang ‘Jatuh’ dalam Drama One Ordinary Day
Instagram @coupangplay

Setelah sukses membintangi drama terakhirnya yang berjudul It’s Okay to Not be Okay, Kim Soo Hyun kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam drama One Ordinary Day nih girls. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, kaIi ini Kim Soo Hyun akan menampilkan sisi kehidupan dimana Ia sedang jatuh serta kesusahan. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba Ia harus masuk ke dalam penjara dengan tuduhan pembunuhan.

Yap, secara keseluruhan drama One Ordinary Day menceritakan kisah mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo. Pada suatu hari, Ia ingin menikmati malam dengan orang asing bernama Hong Kook Hwa. Tapi naasnya, tiba-tiba Hyun Soo malah menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Dengan genre kriminal, drama ini akan mengupas bagaimana hukum mengatasi kasus pembunuhan seperti yang dialami Kim Hyun Soo.

Dengan kehidupan yang berubah 180 derajat, tentu saja Kim Hyun Soo mengalami gejolak emosi sehingga menampilkan akting sedih, stress dan ketakutan yang sangat menyentuh hati. Dengan akting Kim Soo Hyun yang sudah mumpuni, banyak banget penggemar yang makin merasa hanyut dalam emosi yang diberikan pemeran lho!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????? Coupang Play (@coupangplay)

Tapi tenang saja, dalam melewati rangkaian proses hukum Kim Hyun Soo akan didampingi oleh Shin Joong Han (diperankan Cha Seung Won), yakni satu-satunya pengacara yag bersedia untuk membantu Hyun Soo dalam menyelesaikan permasalahannya.

Diadaptasi dari Criminal Justice

Drama One Ordinary sendiri diadaptasi dari sebuah serial televisi BBC berjudul ‘Criminal Justice’. Serial ini mengisahkan kehidupan Ben Coulter, seorang pemuda yang menjadi tersangka pembunuhan karena mabuk. Meski tak dapat mengingat dengan jelas yang terjadi saat itu, Ben harus melalu rangkaian proses hukum yang panjang serta kehidupan yang berat di penjara.

Dilansir dari OSEN (02/12/2021), saat wawancara dengan Ten Asia Kim Soo Hyun menjelaskan, "Aku ingin mengungkapkan pesona yang dimiliki serial BBC 'Criminal Justice' dengan caraku sendiri. Aku melakukan yang terbaik untuk menggambarkan kepolosan Kim Hyeon Soo dan aku tumbuh darinya."

One Ordinary Day akan bersisi 8 episode dan sudah mulai tayang sejak 27 November lalu. Kamu dapat menontonnya di situs streaming VIU ya girls!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER