K-WAVE

Ringan dan Bikin Ngakak, Ini Fakta Tentang Drama Cafe Minamdang yang Dapat Rating Tinggi di Episode Pertama

Friday, 01/07/2022 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Ringan dan Bikin Ngakak, Ini Fakta Tentang Drama Cafe Minamdang yang Dapat Rating Tinggi di Episode Pertama
hancinema.net

Girls, ada drama on going terbaru lagi nih yang bisa jadi hiburan kamu untuk melepaskan penat, yakni Cafe Minamdang. Drama ini ber-genre komedi, misteri kriminal, serta sedikit kisah romantis sebagai bumbu pemanis. drama yang tayang tiap hari Senin di Netflix ini akan menyajikan kisah yang seru, fresh, dan juga lucu sehingga terasa sangat menghibur dan dapat membuatmu tertawa lho! Untuk lebih lengkapnya, yuk simak informasi lain mengenai drama ini!

Sinopsis Cafe Minamdang

Cafe Minamdang mengisahkan seorang dukun bernama Nam Han Joon (Seo In Guk) yang sangat terkenal dan dihormati dimana-mana karena perkataannya selalu tepat dan mampu menyelesaikan masalah banyak orang. Selain melayani orang yang menjadi kliennya, Ia juga mengelola cafe bersama teman-temannya sebagai pengalih perhatian.

Tapi ternyata, Nam Han Joon adalah dukun palsu yang bekerja bersama Su Cheol (Kwak Si Yang) serta seorang pengintai bernama Nam Hye Jun (Kang Mina) yang merupakan mantan pegawai Badan Intelijen Nasional. Jadi, Ia mendapatkan semua informasi tentang kliennya dari pengintaian Hye Jun. Tapi dengan kemampuan bicara yang fasih, Ia selalu dapat menipu para kliennya dan mendapat uang yang banyak. Dan yang menariknya lagi, ternyata Ia adalah seorang mantan profiler yang sedang menyelesaikan sebuah kasus. Menarik banget ya?

Sementara itu, kantor polisi Daeun kedatangan kepala tim baru bernama Letnan Han Jae Hui (Oh Yeon Seo). Ia adalah seorang polisi wanita yang cepat dan selalu berani menghadapi para penjahat tanpa ampun hingga dijuluki “Hantu Han.” Nantinya, Ia akan dipertemukan dengan Nam Hye Jun yang kesehariannya jadi penipu, tapi juga mantan profiler. Akan jadi gimana ya kelanjutannya?

Raih Rating Tinggi di Episode Perdana

Dengan kisah yang fresh, Cafe Minamdang selalu meraih rating tinggi di 2 episode perdananya nih girls. Menurut Nielsen Korea, pada episode pertama drama ini meraih rating 5,7 persen, sementara episode keduanya meraih rating 5,6 persen.

Diadaptasi dari Novel Web Populer

Ternyata drama Korea ini diadaptasi dari novel yang berjudul Cafe Minamdang : Case Note karya Jung Jae Ha nih girls. Novel tersebut diterbitkan di KakoPage dengan genre komedi misteri yang mirip-mirip dengan versi dramanya. Sementara versi dramanya ditulis oleh Park Hye Jin, Ko Jae Hyun, dan Yun Ra Yong.

Pendapat Seo In Guk dan Oh Yeon So Mengenai Peran Mereka

Seo In Guk dan Oh Yeon So sebagai pemeran utama Cafe Minamdang sama-sama merasa kalau drama ini unik dan segar. Seo In Guk pun membagikan pendapatnya mengenai karakter Nam Hye Jun yang Ia perankan. “Ketika pertama kali aku melihat naskah untuk Cafe Minamdang, itu memiliki cerita yang segar. Proses yang dilalui oleh mantan profiler dan dukun penipu untuk menyelesaikan kasus sangat cerdik dan lucu,” katanya.

“Sangat menyegarkan (berperan) bagaimana dia berpura-pura menjadi dukun untuk menyelesaikan kasus, dan Aku bahkan lebih tertarik (pada karakter ini) karena dia memiliki berbagai emosi dan tidak tahu malu.” ujar Seo In Guk.

Sementara Oh Yeon Seo yang mengungkapkan ini kali pertama Ia mendapat peran menjadi seorang detektif. Karena itu, Ia pun banyak mencari referensi dan menerima banyak masukan dari Jung Man Shik. “Aku mencari banyak video detektif kehidupan nyata dan menerima banyak saran dari Jung Man Shik," kata Oh Yeon Seo.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER