K-WAVE

Setelah Perbarui Kontrak, TWICE Umumkan Comeback Album "BETWEEN 1&2"

Wednesday, 13/07/2022 11:11 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Setelah Perbarui Kontrak, TWICE Umumkan Comeback Album
dbkpop.com/cosmopolitan

Kabar gembira kembali datang untuk ONCE! Ke-9 member telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dan tetap bersama JYP Entertainment. Tak cukup sampai disitu, setelahnya TWICE juga mengumumkan untuk comeback pada bulan Agustus mendatang dengan album yang berjudul "BETWEEN 1&2."

Beberapa hari lalu JYP Entertainment membagikan berita kepada media bahwa semua anggota TWICE telah memutuskan untuk tetap bersama perusahaan. "Semua anggota TWICE telah memperbaharui kontrak mereka dengan kami sebelum tanggal kedaluwarsa kontrak eksklusif di musim gugur. TWICE yang telah memainkan peran utama dalam membangun status dan prestise perusahaan K-Pop Entertainment JYP dan perusahaan, yang telah menjadi sumber dukungan bagi pertumbuhan dan perkembangan TWICE sebagai girl group yang representatif, sepakat untuk memperbaharui kontrak satu sama lain. Berdasarkan rasa saling percaya ini.

TWICE sendiri telah memulai debut pada Oktober 2015, berarti kontrak tujuh tahun awal mereka akan berakhir pada Oktober 2022. Tapi mereka sudah memperbaharuinya untuk waktu yang lebih panjang girls!

Selang beberapa waktu setelah pengumuman perpanjangan kontrak, TWICE dan JYP Entertainment secara mengejutkan juga membagikan teaser comeback dengan album baru yang berjudul "BETWEEN 1&2." Mini album ke-11 ini akan dirilis pada 26 Agustus mendatang pukul 1 siang KST. Pre order akan dibuka sejak sebulan sebelumnya, yakni 26 Juli pukul 1 siang KST.

Apakah kamu sudah siap dengan comeback terbaru TWICE? Kira-kira konsep seperti apalagi ya yang akan ditampilkan ke-9 member? Lalu konsep seperti apa nih yang kamu harapkan dari mereka?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER