K-WAVE

ITZY Rilis MV Sneakers dengan Perpaduan Konsep Boyish, Royal Queen, dan Cute!

Friday, 15/07/2022 19:07 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
ITZY Rilis MV Sneakers dengan Perpaduan Konsep Boyish, Royal Queen, dan Cute!
youtube.com

ITZY jadi idol group yyang turut meramaikan deretan comeback di musim panas ini girls. Kali ini, ITZY comeback dengan album yang berjudul “CHECKMATE” serta perilisan MV single utama yang berjudul “Sneakers.” Single kali ini menceritakan keinginan para member untuk mulai mengikat tali sepatu mereka, lalu terus berjalan maju dengan bebas tanpa peduli dengan pandangan orang lain.

Pada MV yang dirilis hari ini (Jumat, 15/07/2022), Ryujin dan kawan-kawan tampak anggun dan elegan dengan gaun mewah, perhiasan, dan latar istana megah pada awal video. Kontras dengan kostum anggunnya, ke-5 member mengenakan sepatu sneakers yang sudah dikenal punya nuansa boyish. Tak hanya 1 konsep, para member tampil di tempat berbeda yakni seperti tempat investigasi sneakers angkasa kostum ala militer, lalu mereka juga berada di lemari besar yang penuh dengan sneakers memakai pakaian berwarna-warni yang cute.

Single “Sneakers” kali ini dapat menjadi lagu yang sangat tepat untuk didengarkan saat musim panas girls! Genre upbeat, hip-hop, dan K-Pop yang bersemangat membuat para pendengarnya ingin ikut menyanyi dan menari. Melodi dan liriknya juga easy listening banget!

Single Sneakers” ditulis friday dan OGI dari grup produksi musik GALACTIKA yang sebelumnya turut memproduksi beberapa lagu hit ITZY, seperti Dalla Dalla, Wannabe, dan Loco girls. Liriknya memberikan pesan supaya para penggemarnya dapat terus berjalan maju tanpa peduli dengan komentar orang lain.

Selain “Sneakers” ada juga single lain yang turut hadir, diantarnya ada ‘RAC3R’, ‘WHAT I WANT’, ‘Free Fall’, ‘365’, ‘DOMINO’, dan ‘SNEAKERS’ (English ver.)

Dilansir dari Soompi, para member ITZY menyampaikan berbagai pandangan tentang comeback mereka kali ini.

Chaeryeong mengungkapkan, "Album terbaru kami 'Checkmate' memiliki total 7 lagu di dalamnya dengan genre yang beragam, termasuk title track 'Sneakers'. Album ini penuh warna yang hanya bisa ditampilkan oleh ITZY.

"Mulai dari apa yang disukai fans, hal baru yang ingin kami coba, dan hal yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Melalui album ini, aku ingin menunjukkan bahwa ITZY adalah grup yang penuh pesona," ujarnya.

Yeji kemudian memperkenalkan title track 'Sneakers' dengan menyampaikan, Lagu baru 'SNEAKERS' adalah lagu dengan pesan untuk berlari lebih jauh bersama-sama hingga saat Anda merasa paling bebas, mengenakan sepatu kets yang membuat Anda merasa nyaman. Kami membandingkan berjiwa bebas dengan sepatu kets, tetapi kami berharap mereka yang mendengarkan lagu ini akan menemukan sepatu kets mereka sendiri yang membuat mereka merasa bebas.”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER