K-WAVE

Kenalan dengan New Jeans dan 5 Membernya yang Imut-Imut Banget Yuk!

Monday, 15/08/2022 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Kenalan dengan New Jeans dan 5 Membernya yang Imut-Imut Banget Yuk!
Twitter

Kalau kamu up to date dengan dunia K-Pop, pastinya tahu dong dengan kemunculan grup rookie bernama New Jeans yang debut di bawah naungan agensi ADOR? Meski baru saja debut, kehadiran New Jeans menarik perhatian banyak orang dengan lagu, visual, serta konsep mereka yang bisa dibilang apik banget!

Berbeda dengan grup K-Pop kebanyakan, New Jeans yang resmi debut pada tanggal 1 Agustus ini menghasilkan gaya musik berbaga pop R&B dengan ketukan yang lembut tapi tetap terdengar bersemangat. Uniknya lagi, mini album debut New Jeans yang terdiri dari 4 lagu ini, semuanya disertai dengan MV sehingga para fans dapat lebih mudah mengenali mereka.

Konsep MV-nya pun terasa dipikirkan sangat matang nih girls. Semuanya bergaya remaja yang fresh dan disertai dengan berbagai skenario menarik, sehingga terasa seperti menonton film! MV yang hadir saat ini adalah Attention, Hype Boy dengan berbagai versi dari para member, Cookie, dan Hurt.

Rasanya nggak afdol ya kalau tak membahas profil dan fakta unik para membernya yang masih imut-imut ini? Yuk simak terus untuk tahu informasi lengkapnya!

Minji

?

Pertama ada Minji yang lahir pada tahun 2004 dan kini berusia 17 tahun. Ia berasal dari keturunan Korea dan bersekolah di Hanlim Multi Art School. Minji adalah mantan trainee Source Music dan merupakan visual dari Plus Global Audition yang diadakan tahun 2019 lalu. Wah, maka tak heran ya kalau visual Minji dengan image kalemnya terlihat mempesona banget!

Hanni

?

Selanjutnya, ada Hanni yang berasal dari Vietnam dengan darah campuran Vietnam dan Australia. Nama aslinya Pham Ngoc Han/Hanni Pham yang lahir tanggal 6 Oktober 2004, sehingga kini usianya 17 tahun. Hanni jadi orang Vietnam pertama yang menjadi artis HYBE Labels. Hanni dapat berbicara dalam 3 bahasa, yakni Vietnam, Inggris, dan Korea. Sebelumnya bergabung dengan New Jeans, Ia adalah anggota Dance Crew yang berbasis di Melbourne. Ia pernah tampil di video musik BTS yang berjudul ‘Permission To Dance.’ Para member lain dan fans sering mengatakan kalau Hanni sangat pintar dalam melakukan wink atau mengedipkan mata. Aura yang Ia tampilkan sangat ceria dengan senyum yang manis!

Danielle

?

Selain Hanni, ada member lain yang berdarah campuran, yakni Danielle! Danielle dengan wajah ‘bule’ yang mirip Barbie ini, adalah keturunan Korea Australia girls. Nama lengkapnya Danielle Marsh dengan nama Korea Mo Jihye. Ia lahir tahun 2005 sehingga kini berusia 17 tahun. Dalam New Jeans, posisi Danielle sebagai dancer dan vokalis.

Haerin

?

Selanjutnya ada Haerin yang wajahnya baby face banget. Pada MV Hype Boy dan Hurt, Ia tampil dengan warna rambut yang cenderung lebih blonde atau kecokelatan. Cewek bernama asli Kang Haerin ini adalah orang Korea yang lahir di Gimcheon, Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan. Ia lahir pada tahun 2006 sehingga kini usianya 16 tahun girls! Haerin pernah berlatih pansori, alias nyanyian tradisional Korea sehingga Ia punya kemampuan vokal yang sangat baik!

Hyein

?

Terakhir ada Hyein yang punya aura girl crush dan kesan ‘judes’ yang mempesona nih. Ia adalah maknae grup yang lahir pada tahun 2008 sehingga kini usianya baru 14 tahun. Nama aslinya adalah Lee Hyein dengan nama China Li Huiren dan nama Inggris Grace Lee. Ia penggemar berat BTS dan sangat menyukai Harry Potter.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER