K-WAVE

IVE Tunjukkan Pesona Mereka Pada MV “After Like” : Cerita Tentang Kisah Cinta di Akhir Musim Panas

Friday, 26/08/2022 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
IVE Tunjukkan Pesona Mereka Pada MV “After Like” : Cerita Tentang Kisah Cinta di Akhir Musim Panas
twitter.com

Diantara banyaknya grup rookie, IVE jadi salah satu grup yang mendapat posisi khusus di hati banyak orang nih girls. Lagu yang catchy, koreografi yang asik, serta visual yang mempesona dari para membernya, membuat IVE bisa selalu eksis. Setelah merilis single debut berjudu “Eleven” lalu “Love Dive,” di akhir Agustus ini mereka comeback dengan single berjudul “After LIKE.”

Pada MV yang dirilis pada tanggal 22 Agustus lalu, ke-6 member tampil cute, ceria, dan mempesona dengan set studio dan kostum berwarna-warni. Pada scene pertama ada Rei yang tampil karismatik dengan latar set serta kostum berwarna hitam dan hijau. Selanjutnya, ada Leeseo tampil ceria dengan nuansa jingga serta dekorasi bunga matahari di sekelilingnya. Tak kalah menarik, ada juga Liz yang mewakili warna biru muda dengan efek pesawat terbang di atasnya. Sementara Yujin, tampil anggun dan feminine dengan set latar dan gaun berwarna pink.

Kalau Woonyoung tampil cute dan anggun dengan latar berwarna merah terang serta gaun tille yang menarik. Terakhir, ada Gaeul yang terlihat imut dengan latar dan kostum berwarna biru tua dengan efek bling bling!

Tak hanya konsep dan kostum para membernya saja yang mempesona, lagu “After LIKE” ini juga terdengar fresh, ceria, dan easy listening sehingga mudah untuk diingat girls. Lagu kali ini bernuansa pop EDM, yang dikombinasikan dengan musik disko. Tak hanya itu, beberapa melodi ternyata terinspirasi dari lagu legendaris tahun 1978 milik Gloria Gaynor yang berjudul “I Will Survive.” Karena itulah, ketika mendengar melodinya mungkin kamu merasa familiar girls!

?

Sesuai dengan juudlnya, “After LIKE” ternyata adalah sebuah pertanyaan tentang apa yang seharusnya terjadi setelah saling menyukai? (Jawabannya cinta). Lagu ini mengisahkan perasaan 2 orang yang sudah saling menyukai dan ingin masuk ke tahap selanjutnya.

Rei Ikut Berkontribusi dalam Pembuatan Lagu

Sebagai member IVE, ternyata Rei tak hanya berbakat dalam menyanyi dan menari saja girls. Pada single ini, diketahui Rei juga ikut berkontribusi dalam menulis lirik lho! Tak hanya itu, Ia pun tampil karismatik saat menyanyikan bagian rap bersama dengan Gaeul.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER