LIFESTYLE

Tentang Jatuh Cinta, Boys With Luv Dari BTS Feat. Halsey Akhirnya Rilis

Monday, 15/04/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
allkpop

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sesuai janjinya,  BTS merilis MV lagu terbaru mereka ‘Boy with Luv’ pada 12 April 2019. Yang spesial dari lagu ini, BTS berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Halsey. Meskipun Halsey hanya menyanyikan sedikit bagian lagu dan menjadi backing vocal di beberapa bagian tapi tetap membuat lagu ini spesial dengan adanya vokal perempuan di bagian chorus.

(source: Variety)

Lagu ini menjadi lagu utama di mini album mereka, 'Map of the Soul: Persona'. Video klipnya di warnai dengan warna-warna pastel yang mendominasi. Inti dari lagu ini sendiri yakni tentang indahnya jatuh cinta.  Dalam album ‘Map of The Soul: Persona’, total ada 7 lagu baru, yaitu Intro: Persona, Boy in Luv, Mikrokosmos, Make it Right, HOME, Jamais Vu dan Dyonisus. Selain Halsey, Ed Sheera juga turut berkolaborasi dalam menulis salah satu lagu di dalam album tersebut. 

(source: E! Entertainment)

Menurut distributor BTS, Dreamus Company, pre-order album Map of the Soul: Persona telah terjual lebih dari 3 juta kopi. Setelah peluncuran MV “Boy with Luv” di YouTube, BTS telah menyanyikan lagu ini secara live pertama kali di Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu, 13 April 2019 kemarin.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER