LIFESTYLE

Sanrio Segera Buka Theme Park Tema Hello Kitty di Hanoi

Wednesday, 12/06/2019 10:10 WIB by Dwinta , Facetofeet
Sanrio Segera Buka Theme Park Tema Hello Kitty di Hanoi
hypebae

Sanrio baru saja mengumumkan rencana untuk membuka taman hiburan Hello Kitty di Vietnam, yang akan diluncurkan pada 2021 dalam kerja sama dengan perusahaan properti lokal, BRG Group. Di tempat terbuka itu, Sanrio memamerkan rencana membangun Sanrio Hello Kitty World seluas 30.000 meter persegi di Hanoi, bersebelahan dengan Danau Barat ibu kota.

Taman yang akan dibuka pada tahun 2021 ini akan menampilkan tempat-tempat bermain dan bermain, serta teater, lokasi makan, dan toko merchandise, yang menampilkan karakter kucing populer Sanrio serta favorit lainnya seperti My Melody dan Pompompurin. “Kami ingin memberikan program yang berorientasi pada pengalaman seperti keamanan transportasi dan memasak untuk meningkatkan kreativitas bahkan di antara anak-anak yang relatif lebih tua,” kata Presiden BRG Nguyen Thi Nga di acara tersebut.

sumber: hypebae

Sampai sekarang, belum ada tanggal resmi kapan taman akan dibuka, tetapi sudah ditetapkan konfirmasi pada tahun 2021. Saat ini, Sanrio mengoperasikan lima taman hiburan Sanrio di luar negeri di China, Korea Selatan dan Malaysia, serta dua di negara asalnya, Jepang.

Baca Juga: 7 Fashion Item Tema Hello Kitty yang Gemas dan Stylish

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER