LIFESTYLE

Film Live-Action Disney 'Mulan' Akan Menggantikan Mushu dengan Phoenix

Wednesday, 03/07/2019 12:12 WIB by Dwinta , Facetofeet
Film Live-Action Disney 'Mulan' Akan Menggantikan Mushu dengan Phoenix
hypebae

Remake live-action Mulan yang akan datang mungkin terlihat sedikit berbeda dari film Disney klasik keluaran 1998. Dilansir dari The DisInsider, naga kesayangan, Mushu, yang berfungsi sebagai sahabat karib Mulan dan sering kali bikin suasana jadi lebih komikal dalam versi animasi film, dilaporkan akan menghilang dari film baru dan digantikan oleh phoenix.

Terlihat dari tweet gambar anggota pemeran yang mengenakan hoodies dihiasi dengan logo phoenix, situs web menunjukkan bahwa Mulan mungkin memiliki teman yang berbeda dalam film 2020 mendatang ini.

sumber: hypebae

Laporan ini juga menyentuh aspek musik dari reboot. Sementara film aslinya sangat disukai untuk soundtrack-nya, yang mencakup lagu-lagu yang familiar seperti "Reflection," film baru ini kabarnya hanya akan menampilkan instrumental. Dalam sebuah wawancara dengan Moviefone di tahun 2017, sutradara Niki Caro menggambarkan film itu sebagai "epik seni bela diri yang besar dan feminin," dan mengatakan bahwa ini mungkin tidak akan menampilkan lagu apa pun.

Dibintangi oleh aktris Cina-Amerika, Liu Yifei, sebagai Mulan, film ini didukung oleh pemeran yang kuat termasuk aktor Hong Kong Donnie Yen, yang memerankan karakter baru bernama Komandan Tung, Gong Li sebagai penjahat baru bernama Xian Lang, dan Jet Li sebagai Kaisar. Love interestnya Mulan dalam animasi 1998, Li Shang, digantikan oleh Chen Honghui yang dimainkan oleh pendatang baru, Yoson An.

Mulan diperkirakan akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 27 Maret 2020. Tunggu update selanjutnya ya girls!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER