MAKEUP

Usung Konsep #MyColorMyBeauty, SASC Rilis Bedak Tabur yang Cocok untuk Seluruh Kulit Perempuan Indonesia

Tuesday, 18/02/2020 14:02 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Usung Konsep #MyColorMyBeauty, SASC Rilis Bedak Tabur yang Cocok untuk Seluruh Kulit Perempuan Indonesia
SASC

Setiap perempuan pasti menginginkan hasil akhir makeup yang flawless sehingga tampil memesona. Salah satu tips yang wajib dilakukan untuk mendapatkan riasan dengan complexion make up  yang flawless adalah dengan menggunakan bedak. Bedak adalah salah satu kebutuhan primer dalam berhias terutama bagi beauty enthusiast karena fungsinya bukan hanya menyempurnakan riasan, namun juga bisa menutupi kekurangan pada wajah. Dari semua jenis bedak yang beredar di pasaran, loose powder (bedak tabur) adalah jenis bedak yang hampir bisa dipastikan selalu dimiliki oleh perempuan. Bagi para beauty enthusiast dan Make Up Artist, bedak tabur juga sering digunakan pada tahap akhir dengan teknik baking

Nggak boleh sembarangan, bedak yang digunakan harus sesuai dengan jenis, warna dan  kondisi kulit. Perhatikan pula formula yang digunakan di dalamnya. Salah satu masalah yang dihadapi perempuan, terutama yang berkulit gelap adalah  nggak banyak brand yang memproduksi bedak tabur dengan varian shades warna yang sesuai warna kulit mereka.

SASC

SASC sebagai brand kecantikan lokal yang mencintai keunikan perempuan, kini merilis SASC Flawless Miracle Powder dengan 5 shades yang ditujukan bagi semua perempuan dengan warna kulit yang berbeda-beda yaitu:

  • Transclusent : untuk semua warna kulit (fair to tan skin tones)
  • Light                : untuk warna kulit terang (fair to light skin tone)
  • Ivory                : untuk warna kulit terang - kuning langsat (light to medium skin tone)
  • Beige               : untuk warna kulit kuning langsat dan sawo matang (medium to tan skin tone) 
  • Warm Tan       : untuk kulit gelap (deep skin tone)

SASC

SASC

Bukan hanya hadir dengan pilihan shades yang beragam, SASC Flawless Miracle Powder juga mengandung ekstrak Tea Tree yang sudah dikenal luas di dunia kecantikan sebagai antiseptik, anti inflamasi dan yang menjadikannya primadona adalah fungsinya yang mampu mengatasi jerawat. Sehingga bisa dikatakan, bedak tabur keluaran SASC ini aman untuk kulit wajah yang berjerawat sekalipun. Bedak tabur yang dikemas dalam kemasan 15g ini juga mengandung Silica yang dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah sehingga menghasilkan tampilan yang matte dan membuat riasan lebih tahan lama.

Teksturnya yang halus membuat bedak tabur ini mudah diaplikasikan serta memiliki kemampuan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti bekas jerawat, mata panda, dan lain-lain. Kandungan Titanium Dioxidenya berfungsi sebagai UV filter yang dapat melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari. “Saat ini kesadaran para pengguna make up  sudah mulai tinggi terkait kandungan apa saja dalam setiap produk kecantikan yang mereka gunakan. Di SASC Flawless Miracle Powder,, kami menggunakan bahan - bahan dari tanaman (plant derived ingredients), mengandung lebih banyak vitamin dan juga mineral. Pastinya juga, bebas alkohol dan paraben.” tutur Priscilla Pangemanan yang merupakan salah satu founder SASC.

Mengusung #MyColorMyBeauty, dirilisnya produk ini sekaligus menegaskan visi misi SASC yang ingin mengedukasi para perempuan di Indonesia bahwa sebagai perempuan harus bangga dan menerima apa yang ada pada dirinya termasuk warna kulit. SASC Flawless Miracle Powder mulai bisa dibeli di tanggal 21 Februari 2020 melalui e-commerce eksklusif SASC yaitu Shopee.

 

Baca juga:

SASC Hadirkan Butter My Lip Crayon, yang Creamy dan Ringan di Bibir

Jangan Sampai Salah Beli, Begini Cara Membedakan Kosmetik Asli & Palsu

SASC Siap Mengajak Konsumen untuk Diet Plastik Melalui #BeautyOnWheels

Waspada! Begini Tanda Kosmetik Kedaluwarsa

SASC Berkolaborasi dengan Marsha Aruan Mengeluarkan Lip Ink Terbarunya!

 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER