MAKEUP

Ini Alasan Kenapa Alis Super Lurus Nggak Hits Lagi di Korea

Friday, 11/01/2019 18:06 WIB by Dwinta , Facetofeet
 Ini Alasan Kenapa Alis Super Lurus Nggak Hits Lagi di Korea
koreaboo

Daftar dari trend K-beauty nggak lengkap rasanya tanpa memasukkan alis lurus. Semua orang mulai dari aktor Korea sampai ke pop star, cewek atau cowok, punya alis yang rata-rata sama bentuknya. Bentuk lurus yang memunculkan kesan muda dan segar. Tapi alis ini diprediksi nggak bakal hits lagi di tahun ini lho, seperti pendapat makeup artist Korea, Ryan Lee, seperti dilansir dari Preview Phillipina. 

Baca Juga: Bingung Soal Alis? Ini Bentuk-bentuk Alis yang Sesuai dengan Tipe Wajahmu

sumber: instagram

"Idol sekarang lebih suka alis yang bentuk lurus tapi dengan sedikit lengkung." ucapnya saat lagi live demo makeup launching sebuah produk kecantikan. Dia menjelaskan kalau alis yang itu akan memunculkan kesan natural dan effortless, dibanding alis super lurus yang tampak sangat dibuat tidak alami. Bentuk baru ini akan membuat sedikit garis yang tidak rata di bagian luar, dengan ujung yang tidak terlalu runcing. "Intinya adalah untuk memunculkan alis alami yang nggak terlihat diusahakan," jelasnya lagi

Baca Juga: Rekomendasi Maskara Alis yang Bisa Kamu Coba

sumber: amuse

Untuk mendapatkan bentuk ini, Ryan merekomendasikan mulai dari tengah alis terus diisi deh. Hindari mengisi terlalu banyak di bagian depan alis untuk membentuk vibe yang lembut. Setelah itu, sikat alis back and forth dengan spoolie bundar untuk membuat mereka tetap kasar dan ada tekstur alaminya. 

Baca Juga: Ini Dia 3 Langkah Mudah Membuat Alis yang Natural untuk Pemula

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER