REVIEW

Review: Argan Oil Ajaib yang Bikin Awet Muda Dari Eucalie Organics

Tuesday, 21/05/2019 17:05 WIB by Belinda, Facetofeet
Review: Argan Oil Ajaib yang Bikin Awet Muda Dari Eucalie Organics
facetofeet.com
Rekomendasi: icon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zero
Review: Argan Oil Ajaib yang Bikin Awet Muda Dari Eucalie Organics
Rate: 0

DESKRIPSI
Argan Oil atau minyak argan adalah minyak yang dihasilkan dari kacang yang berasal dari pohon Argan yang menjadi pohon tertua didunia dan hanya tumbuh di bagian barat daya Maroko. Maka minyak ini sering disebut juga Moroccan Oil. Tak heran Argan Oil ini termasuk minyak yang mahal didunia karena hanya bisa dihasilkan di Maroko. 

 

MANFAAT
Argan Oil ini diklaim mempunyai banyak manfaat yang bisa digunakan sebagai serum wajah, rambut dan mata. Argan Oil ini memiliki manfaat antara lain:

- mencegah dari penuaan dini seperti kerutan dan garis-dari halus. 
- memperbaiki tekstur kulit
- melembabkan kulit yang kering di wajah
- menenangkan kulit yang rusak dan iritasi
- menghidrasi kuku dan kutikula
- meningkatkan kolagen
- sebagai tambahan nutrisi, kilau dan sehat untuk rambut. 

CARA PEMAKAIAN
Cara pemakaiannya dengan meneteskan 2-3 tetes di telapak tangan, lalu aplikasikan ke wajah, bawah mata, rambut, kuku dan bagian kulit lainnya. Kamu bisa menggunakan Argan Oil ini setiap pagi dan malam. Namun, tidak dianjurkan untuk dipakai sebelum makeup karena akan membuat makeup tidak nyatu dan susah diblend. Lebih baik tunggu sekitar 15-20 menit sampai benar-benar meresap ke kulit.

HARGA
Harga dari Argan Oil dari Eucalie Organics ini cukup terjangkau dengan harga Rp 179.000,- untuk 20ml. Meskipun sedikit tapi pemakaian Argan Oil ini cukup irit. Kira-kira satu botol bisa dipakai hingga 3 bulanan meskipun dipakai secara rutin pagi dan malam. Tapi itu semua tergantung pemakaian kamu, kalau dipakai bukan hanya diwajah saja misalnya dirambut, tubuh dan kuku juga tentunya akan lebih cepat habis.

TEKSTUR
Argan Oil ini berwarna kekuningan dengan tekstur yang ringan, tidak lengket dan cukup cepat meresap kedalam kulit. Jika didiamkan sampai meresap, kulit kamu akan terlihat glowing secara natural tanpa terlihat seperti minyakan. Serta kulit juga akan terasa kenyal seperti bayi.

(source: facetofeet.com)

HASIL PEMAKAIAN
Penggunaan Argan Oil ini dirasa lebih signifikan ketika kamu menggunakannya secara rutin. 
Meskipun baru menggunakan oil ini selama 4 hari tapi bisa dilihat hasilnya dimana wajah berasa lebih kencang, kenyal dan lembab. Jika menggunakannya malam hari, ketika kamu bangun dipagi hari kulit kamu akan glowing dan terasa supel. Untuk kerutan dan garis halus mungkin bakal lebih terlihat hasilnya setelah pemakaian 2 minggu. Untuk rambut, setelah menggunakan oil ini setelah styling membuat rambut lebih berkilau sehat dan halus. Untuk kuku, di bagian kutikula sudah tidak kering meskipun memakai kutek gel. So far, Argan Oil dari Eucalie Organics ini sangat direkomendasikan karena terasa banget manfaatnya!

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER