REVIEW

Make Over Powerstay Cushion Review: Cocok untuk Kamu Si Super Sibuk

Monday, 17/06/2019 11:11 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Make Over Powerstay Cushion Review: Cocok untuk Kamu Si Super Sibuk
doc.pribadi
Rekomendasi: icon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zero
Make Over Powerstay Cushion Review: Cocok untuk Kamu Si Super Sibuk
Rate: 0

Akhir-akhir ini trend make-up Korea memang lagi digandrungi banget nih di Indonesia, khususnya bagi para beauty enthusiast. Sebenarnya, yang membuat make-up ala Kore ini digemari, yaitu karena memang tampilannya yang sederhana namun tetap manis dan cantik, tanpa menghilangkan kesan natural dari make-up tersebut. Selain itu, juga make-up product yang digunakan sangatlah simple. Nah, salah satu yang menjadi make-up product dari trend Korea adalah cushion. Sehingga, saat ini pun brand lokal mulai banyak yang mengeluarkan product cushion ini, salah satunya Make Over. Yap, Make Over Powerstay Cushion ini sukses mencuri perhatian para beaut enthusiast, termasuk Facetofeet nih. Untuk kalian yang penasaran review dari cushion ini, yuk kangsung aja disimak!

(source: doc.pribadi)

Make Over Powerstay Cushion

Pertama, mari kita bahas lebih lanjut dulu mengenai cushion yang satu ini. Yap, cushion ini memiliki kandungan SPF 50 PA++++ dengan ketahanan 12 jam. Walaupun menjanjikan hasil akhirnya adalah demi-matte, Make Over Powerstay Cushion ini mengklaim bahwa cushion ini tetap cocok untuk berbagai jenis kulit, karena diperkaya dengan oil control serta moisturizer didalamnya.

Kemasan

Kalau ngomongin soal kemasan atau packaging, Make Over memiliki kemasan yang bisa dibilang ‘Make Over banget’. Dengan warna hitam  dengan logo Make Over. Warna hitam ini membuat tampilan cushion menjadi lebih elegan. Dilengkapi dengan cushion puff yang juga berwarna hitam sehingga membuatnya tidak mudah kotor.

Shades

Make Over memiliki 6 pilihan warna, yaitu N10, W22, N30, W42, N50, dan C51.

Tekstur dan Formula

Untuk tekstur dari cushion ini, jujur saya sangat suka karena teksturnya yang pas. Tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu thick.

(source: doc.pribadi)

Hasil Akhir

Yang membuat saya kagum selanjutnya, yaitu tingkat coverage-nya yang cukup tinggi ketika saya pertama mengaplikasikannya pada wajah. Rupanya, cushion puff dari Make Over ini dibuat agar tidak menyerap produk dengan banyak, sehingga semua isi yang saya ambil bisa saya aplikasikan pada wajah tanpa tertinggal pada cushion puff-nya. Lalu, meleset sedikit dari klaimnya yang demi-matte, di wajah saya justru sangat matte, namun saya tetap memakai powder untuk men-set make-up saya.

Ketahanan

Untuk ketahanan produk ini memang patut diacungi jempol! Saya pun sangat puas karena ternyata cushion ini dapat tahan seharian tanpa perlu saya touch up berulang kali. Padahal, saat mencoba cushion ini saya melakukan aktivitas seharian dan berpindah-pindah tempat. Namun ketahanannya tetap terjaga dengan baik, meskipun ada sedikit minyak di bagian hidung, namun overall make-up ini tetap masih terjaga dengan baik.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER