REVIEW

Review: Sorcha Highlighter, Dupe Lokal Becca Highlighter yang Memberikan Efek Glass Skin

Tuesday, 27/08/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Review: Sorcha Highlighter, Dupe Lokal Becca Highlighter yang Memberikan Efek Glass Skin
Facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Review: Sorcha Highlighter, Dupe Lokal Becca Highlighter yang Memberikan Efek Glass Skin
Rate: 5

Beberapa bulan lalu, salah satu brand lokal sempat mengeluarkan produk highlighter yang menjadi perbincangan para beauty enthusiast. Pasti sudah bosen kan ketika brand lokal mengeluarkan lipstik? Oleh karena itu, Sorcha Cosmetics merilis koleksi Sorcha Highlighter dalam 4 varian warna. Kalau dilihat sekilas, bentuk dari highlighter ini mengingatkan kita dengan Becca Highlighter. Apakah highlighter ini bakal jadi dupe-nya Becca? Atau malah lebih bagus? Yuk kita simak review lengkapnya sekarang. 

Kemasan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kemasan dari Sorcha highlighter ini mirip dengan Becca Highlighter. Dari segi bentuk dan ukuran sangat menyerupai Becca, yang berbeda adalah warna kemasannya. Sorcha Highlighter dikemas dalam box berwarna peach pastel dengan aksen glitter pada seluruh permukaannya. Sedangkan untuk produknya, Sorcha Highlighter dikemas dalam compact case berwarna rose gold yang sudah dilengkapi dengan cermin di dalamnya. Karena bahannya yang shiny, membuat sidik jari kita akan mudah menempel dan membuat lebih cepat kotor.

Tekstur dan Warna

Salah satu yang membedakannya dari Becca Highlighter yaitu teksturnya, tekstur dari Sorcha Highlighter ini cenderung lebih creamy dibandingkan Becca yang lebih buttery. Dengan tekstur seperti ini, cocok banget untuk kamu yang mau efek glass skin atau dewy look. Teksturnya yang creamy membuat produk ini mudah banget di-blend meskipun kamu tidak menggunakan base makeup. Untuk yang suka makeup natural atau blinding, produk ini cocok untuk look keduanya.

Sorcha Highlighter hadir dalam 4 varian warna. Warna-warnanya bisa digunakan di berbagai skin tone wanita Indonesia. Berikut keempat varian warna yang dikeluarkan Sorcha:

1. Natuna: warna champage yang cocok untuk semua warna kulit.

2. Bali Kiss: warna gold bronze yang warm yang cocok digunakan pemilik kulit sawo matang.

3. Uluwatu: warna warm gold yang katanya terinspirasi oleh sunset di Uluwatu.

4. Wild Rose: warna rose gold yang cocok untuk warna kulit yang fair.

Ketahanan

Karena teksturnya yang sangat creamy membuat produk ini tahan lama banget di kulitku yang kering. Bahkan semakin lama, produk ini akan semakin natural di kulit seperti glowing from within gitu deh! Untuk kulit yang berminyak mungkin highlighter ini bakal makin nempel dan menyatu di kulit. Jika kamu ingin retouch, produk ini nggak bakal bikin blotchy di wajah, lho!

Harga

Untuk satu highlighter Sorcha ini kamu bisa dapatkan dengan harga Rp185.000. Untuk harga segitu, menurutku produk ini sangat worthed untuk di beli!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER