REVIEW

Review Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop, Vitamin C yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Monday, 30/09/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Review  Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop, Vitamin C yang Cocok untuk Kulit Sensitif
Doc. Belinda Zen
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Review Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop, Vitamin C yang Cocok untuk Kulit Sensitif
Rate: 5

Bagi kamu yang kulitnya sensitif pasti ada kalanya kesulitan mencari vitamin C yang nggak bikin iritasi. Yang akan kita bahas kali ini adalah vitamin C dari Klairs yaitu Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop. Beberapa bulan lalu Klairs hadir di Indonesia dengan mendatangkan Brand Ambassadornya yaitu Eunice Cho dari Wishtrend TV.  Nah, salah satu produk favoritnya Eunice adalah vitamin C ini. Sebagus apa sih? Yuk kita cek review-nya!

Klaim

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Selain itu, produk ini dikatakan dapat mencerahkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori. Bahkan salah satu skincare enthusiast dari Korea, Joan Kim mengatakan bahwa produk ini juga dapat mengatasi jerawat. Bukan hanya vitamin C, ada kandungan lain yang nggak kalah menarik seperti Centella Asiatica Extract yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka, meningkatkan antioxidant pada luka, memperkuat dan meningkatkan supply darah ke area luka. 

Tekstur 

Teksturnya hampir sama dengan vitamin C pada umumnya, cair seperti air. Meskipun pertama kali pemakaian terasa berminyak banget, tapi 4-5 menit kemudian akan meresap ke wajah serta memberikan efek glowing seketika. Selain itu, ada sensasi hangat ketika diaplikasikan ke wajah lho! Menurutku produk ini gentle banget karena nggak memberikan efek cekit-cekit.

 

 

Kemasan dan Harga

Produk ini dikemas dalam botol kaca bening dengan pipet. Mungkin ketika melihat packaging-nya, bakal ada pro dan kontra karena seperti yang kita ketahui Ascorbic Acid atau vitamin C itu sangat rentan terhadap oksidasi  jika terpapar sinar matahari. Oleh karena itu, vitamin C di luar sana menggunakan warna botol yang lebih gelap untuk menghambat proses oksidasi ini. Tapi untuk yang satu ini karena mungkin botolnya yang bening, dianjurkan untuk menyimpannya di kulkas sehingga tidak terkena paparan sinar matahari. Kamu bisa dapetin produk ini dengan harga Rp 350.000. 

Hasil

Setelah hampir sebulan pemakaian, aku merasa kulit lebih kenyal dan glowing setiap bangun pagi. Selain itu, yang paling top-nya adalah warna kulit juga lebih rata dan cerah. Daerah-daerah hiperpigmentasi juga lebih memudar, lho! Untuk mengatasi jerawat, karena tipe kulitku bukan yang acne-prone, jadi belum dapat membuktikannya. Pokoknya semenjak menggunakan produk ini, sudah lebih jarang menggunakan makeup yang tebal. Overall, produk ini recommended banget apalagi untuk kulit yang sensitif.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER