REVIEW

Review Hydrate Me by Shandy Aulia: Jawaban untuk Kulit Halus dan Cerah

Monday, 18/02/2019 17:05 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Review Hydrate Me by Shandy Aulia: Jawaban untuk Kulit Halus dan Cerah
doc. Ani Silvia
Rekomendasi: icon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zero
Review Hydrate Me by Shandy Aulia: Jawaban untuk Kulit Halus dan Cerah
Rate: 0

Pada daerah-daerah tropis khususnya Indonesia ini memang nggak heran kalau kulit kusam dan kering selalu menjadi masalah utama yang selalu dihadapi terutama oleh para wanita. Nah, tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi nih karena Hydrate Me by Shandy Aulia ini bisa membantu kamu mengatasi dua masalah tersebut. Untuk kamu yang kepo banget sama produk ini, yuk langsung aja baca review dari Facetofeet.

(source: doc. Ani Silvia)

Packaging

Dimulai dari packaging, packaging dari Hydrate Me ini cukup besar dan memiliki dua jenis. Untuk body lotion packaging-nya  berisi 300ml dengan bentuk pump. Sama dengan body lotion, shower scrub juga berisi 300ml, hanya saja dalam bentuk botol dengan bukaan flip-top.

(source: doc. Ani Silvia)

Varian Produk

Untuk varian produk yang Facetofeet coba ini merupakan shower scrub dan body lotion. Nah, shower scrub dan body lotion ini memiliki beragam varian yang Facetofeet coba.  Untuk shower scrub yang Facetofeet coba adalah varian Bubble Gum, Green Monster yang seperti aroma buah pir, dan I Love Coffee.

(source: doc. Ani Silvia)

Sedangkan untuk varian body lotion yang Facetofeet coba yaitu Loving Me dengan aroma yang buah-buahan dan Touch Me dengan aroma floral. Jujur, Facetofeet terkesan banget dengan wanginya yang semuanya harumnya lembut banget. Namun yang menjadi favorit Facetofeet yaitu Green Monster untuk shower scrub, dan Loving me untuk body lotion.Saat pertama kali mencoba kedua produk dari Hydrate Me by Shandy Aulia memiliki wangi yang sangat lembut walaupun memiliki berbagai varian.

Kandungan

Hydrate Me by Shandy Aulia ini memiliki kandungan Glutathione dan vitamin E yang dapat membantu mencerahkan serta menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

(source: doc. Ani Silvia)

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa memakai shower scrub sebagai step pertama. Caranya yaitu dengan menuangkan shower scrub secukupnya pada tangan dan usapkan ke seluruh bagian tubuh, scrub perlahan, lalu bilas dengan air. Setelah itu untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan body lotion dengan menuangkan body lotion secukupnya dan usapkan menyeluruh ke seluruh tubuh. Dengan rutin melakukan step ini perlahan akan membuat kulit kamu lebih halus dan cerah. Namun, Facetofeet menyarankan untuk menggunakan shower scrub seminggu 2 kali saja agar kulit tidak menjadi tipis.

(source: doc. Ani Silvia)

First Impression

Untuk kesan pertama Facetofeet saat mencoba kedua produk ini yaitu wanginya yang sangat unik dan lembut. Setelah mencoba shower scrub-nya yang dirasakan yaitu kulit terasa halus. Ditambah setelah pemakaian body lotion setelahnya kulit semakin terasa lembab, dan meskipun membuat lembab body lotion ini nggak lengket loh girls, body lotion ini sangat cepat menyerap namun nggak bikin kering. Recommended banget deh pokoknya untu kamu coba.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER