SKINCARE

Fenty Beauty Segera Rilis Skincare Line, Ini Fakta-nya!

Monday, 22/04/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Fenty Beauty Segera Rilis Skincare Line, Ini Fakta-nya!
hollywoodunlocked

Sejak awal kemunculan Fenty Beauty milik Rihanna ini memang selalu menjadi perbincangan di kalangan para wanita. Hampir setiap produk makeup dari Fenty Beauty pasti masuk dalam daftar produk best seller. Rihanna pun tidak berhenti disitu saja, wanita berumur 31 tahun ini akan segera memperluas brand-nya dengan meluncurkan skincare line. Faktanya, skincare line tersebut akan diberi nama Fenty Skin. Bahkan Rihanna telah mematenkan nama Fenty Skin pada 25 Maret 2019. 

(source: @hudabeauty)

Fenty Skin dikabarkan akan mengeluarkan krim wajah, lotion, toner, body wash, face cleanser dan masih banyak lagi. Selain itu Fenty juga akan mengeluarkan alat kecantikan seperti aplikator membersihkan wajah. Sebenarnya rumor mengenai Rihanna akan membuat skincare sudah muncul sejak awal 2017. Namun, peluncurkan Fenty Skin tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena masih dalam proses yang panjang. 

 

(source: billboard)

Tidak berhenti di situ saja, di samping perawatan kulit, Rihanna kabarnya juga tergoda untuk berkecimpung barang-barang branded. Awal tahun ini,  penyanyi kelahiran Barbados, 20 Februari 1988 ini akan bergabung dengan LVMH, rumah bagi brand-brand papan atas dunia seperti halnya Christian Dior, Fendi, Kenzo, Givenchy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kabarnya ia akan membuat barang branded ciptaannya sendiri.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER