SKINCARE

Sejak Umur Berapakah Kita Memerlukan Produk Anti Aging?

Sunday, 11/08/2019 10:10 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Sejak Umur Berapakah Kita Memerlukan Produk Anti Aging?
pinterest

Tidak hanya penuaan pada umur, penuaan dini pada kulit juga sering menjadi permasalahan bagi wanita. Seperti kerutan dan fleck-fleck hitam yang mulai muncul di area sekitar mata. Hal ini bisa dikatakan sebagai ciri awal adanya penuaan dini pada kulit kita. Untuk mencegah hal ini, ada baiknya kita mulai menggunakan produk yang dapat mengatasi dan mencegah penuaan dini tersebut.

(sumber: Beauty Haul)

Para dokter kulit dan kecantikan mengatakan bahwa sebenarnya produk anti-aging sendiri sudah mulai bisa digunakan sejak usia kita memasuki awal 20-an, karena mulai di usia awal 20-an kemampuan meregenerasi kulit baru dan produksi kolagen akan mulai berkurang sehingga membuat elastisitas berkurang, dengan kurangnya elastisitas pada kulit akan membuat kulit mudah berkerut. Terutama saat tersenyum, pada area mata dan bibir akan meninggalkan kerutan yang permanen pada wajah apabila kulit tidak elastis.

(sumber: pinterest)

Namun, sebagian orang masih banyak yang menyangkal apabila harus mengenakan produk anti-aging. Padahal, produk anti-aging sendiri bukanlah menandakan bahwa usia kita sudah tua ataupun sudah memiliki kulit berkerut, tetap produk anti-aging sendiri merupakan produk pencegahan yang dimulai sejak usia dini. Karena pada usia awal 20-an, kita akan dihadapkan dengan aktivitas yang padat terutama dibawah paparan sinar matahari yang mudah membuat penuaan dini terjadi. Efek dari penuaan dini yang tidak diberi penanganan juga dapat menimbulkan kanker atau tumor kulit loh. Jadi, mulai sekarang nggak perlu malu lagi ya untuk mulai memakai produk anti-aging di usia dini.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER