SKINCARE

Ini Dia 6 Manfaat Almond Oil Untuk Kulit Kamu Yang Lebih Sehat

Wednesday, 03/06/2020 09:09 WIB by Galih Purboningrum, Facetofeet
Ini Dia 6 Manfaat Almond Oil Untuk Kulit Kamu Yang Lebih Sehat
pinterest.com

Girls, mungkin banyak dari kalian yang udah gak asing dengan almond nuts. Almond merupakan salah satu makanan sehat yang bisa dijadikan camilan, tidak hanya itu almond juga sangat berguna untuk kulit. Tapi bagaimana dengan almond oil? Pernahkah kalian mendengarnya? Almond oil tidak hanya baik untuk kulit tetapi juga sangat berguna untuk kesehatan secara keseluruhan. Yuk simak apa saja manfaat dari Almond Oil untuk kulit lebih kece dan sehat.

pinterest.com
  1. Mengurangi Iritasi Pada Kulit

Almond oil dapat digunakan untuk calming your skin pada saat yang dibutuhkan. Ketika kulit kalian merasa gatal atau bruntusan almond oil dapat membantu untuk meredakan rasa gatal dan bruntusan. Aplikasikan almond oil di pada area kulit yang iritasi atau gatal. Jangan gunakan almond oil terlalu banyak, aplikasikan secara tipis di area kulit yang iritasi. Almond oil akan bantu melembabkan kulit secara perlahan.

  1. Meremajakan Kulit

Berbicara manfaat almond oil salah satunya adalah untuk meremajakan dan merevitalisasi kulit Anda. Almoind oil mengandung pelembut yang dapat meremajakan kulit dan membuat kulit lebih glowing. Selain itu dengan pemakaian rutin almond oil ini akan menghilangkan kerutan dan kusam di wajah lho girls.

  1. Mengandung Antioxydants

Almond Oil memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Vitamin E merupakan antioxydant yang sangat kuat. Ketika kulit tidak memiliki anti oksidant yang cukup untuk melawan radikal bebas, almond oil dapat membantu menutrisi kulit menangkall radikal bebas yang dapat merusak lapisan kolagen pada kulit anada terutama pada bagian wajah.

  1. Melembabkan Kulit

Girls, mengaplikasikan almond oil dibagian wajah adalah salah satu cara untuk menjaga kelembaban kulit dan agar kulit terlihat glowing sepanjang hari lho. Bahkan kulit yang paling kering sekali pun akan membaik dengan pemakaian almond oil yang rutin pada wajah kalian.

  1. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Ternyata selain mempertahankan kelembaban kulit almond oil ini juga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari lho girls. Almond oil dapat melindungi kuliat dari paparan sinar matahari serta membantu mengembalikan kulit ke kondisi normal setelah sunburn. Sunburn dan penuaan pada kulit biasanya berasal dari paparan sinar UV untuk mengurangi gejala ini gunakanlah almond oil dengan rutin.

  1. Mengurangi Red Acnes

Almond oil tidak hanya mengeluarkan minyak berlebih dari kulit wajah tetapi juga bisa bantu meredakan inflamasi. Almond oil juga mengandung sejumlah fatty acid dan Vitamin A yang dapat membantu kulit mempertahankan kelembaban serta mengurangi iritasi seperti jerawat kemerahan.

Ternyata banyak ya girls manfaat yang bisa kamu dapat dari almond oil ini. Girls, banyak sekali lho merk almond oil buatan produk lokal yang tersedia di e-commerce dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mencarinya sesuai dengan kantong kalian. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan rangkaian skincare lainnya secara teratur. Pola makan dan minum air putih yang banyak juga harus tetap dijaga ya girls, ini akan sangat membantu kulit kalian tetap sehat, cerah dan tidak kusam.

Baca Juga:

Kamu Harus Tahu Girls, Ini Dia Perbedaan Face Oil dan Face Serum!

Tahukah kamu Girs, Ini Dia Beberapa Manfaat Tea Tree Oil Untuk Kecantikan

Tahu Nggak, 5 Beauty Oil Ampuh Ini Bisa Buat Mencerahkan Area Bikini Lho!

Kenali Manfaat Face Oil Untuk Kulit Wajahmu

Multifungsi, Ini 3 Kegunaan Face Oil yang Belum Diketahui Banyak Orang

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER