SKINCARE

Girls, Ingin Menggunakan Baby Peel Foot? Ketahui Dulu Yuk Mengenai Kekurangan dan Kelebihannya!

Saturday, 12/09/2020 11:11 WIB by Galih Purboningrum, Facetofeet
Girls, Ingin Menggunakan Baby Peel Foot? Ketahui Dulu Yuk Mengenai Kekurangan dan Kelebihannya!
pinterest.com

Girls, ternyata exfoliating peel gak hanya terbuat untuk mengatasi kulit mati yang ada di wajah lho. Untuk kalian yang ingin memiliki masalah kulit kaki pecah-pecah, banyak kulit mati , serta kasar pasti ingin mengembalikan kakimu seperti kaki bayi. Karena kulit kaki biasanya disebabkan oleh kaki yang bekerja lebih keras untuk berjalan pada saat working from office dan menyebabkan banyaknya kulit. Jika kalian biasa menggunakan foot cream tapi tidak mengeluarkan hasil yang maksimal, mungkin kalian harus beralih mencari produk lain girls. Baby peel foot ini bisa menjadi jawabannya girls.  Kulit mulus itu pasti idaman semua wanita ya girls.

Tapi pasti banyak dari kita yang merasa takut untuk mencoba baby peel foot dan bertanya-tanya akankah produk ini aman ketika dipakai? Bagaimana cara penggunaanya? Yuk simak info mengenai baby peel foot yang harus kalian tahu sebelum menggunakannya.

Baby peel foot memiliki cara kerja yag hampir sama dengan exfoliator yang sering kita gunakan untuk kulit wajah. Peeling yang digunakan pada kaki ini diklaim dapat bekerja secara ajaib untuk menghilangkan kulit mati, kasar atau kapalan. Kulit kaki kalian akan kembali mulus seperti pantat bayi setelah menggunakan produk ini.

Girls, cara kerja dari produk ini kalian cukup memasukkan kaki pada sepatu yang mirip boots dan terbuat dari plastic. Sepatu ini mengandung gel bening yang akan membungkus kaki kalian, dan membuat kulit mati dan bau pada kaki hilang. Gel bening yang ada pada baby peel foot merupakan perpaduan dari salicylic acid, ekstrak buah seperti lemon dan alpha hydroxic acid. Skincare untuk kaki ini akan bekerjasama untuk, mengelupaskan lapisan kulit mati.

Saat menggunakan baby peel foot kalian perlu menggunakannya 1 jam sebelum tidur. Kulit mati akan mulai mengelupas dalam seminggu kedepan. Kalian tidak perlu khawatir girls, kulit kaki kalian akan kembali layaknya pantat bayi yang halus dan lembut.

Girls, kalian tidak perlu khawatir saat memakai produk ini. Karena bahan-bahannya hampir sama dengan exfoliator yang kalian gunakan untuk wajah atau badan. Tetapi jika kalian mempunyai pemasalahan kulit seperti bekas luka, luka terbuka, gatal kemerahan sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter ya girls. Karena jika kulit kalian sedang mengalami alergi atau luka dan memakai produk ini akan membuat kulit kalian iritasi dan berbahaya.

Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga mulai dari 100k hingga 200k. Sebaiknya sebelum membeli produk ini lakukan research dulu ya girls, apakah ada izin dari badan kesehatan dan check kandungan bahannya sebelum memakainya.

 

Baca Juga:


5 Cara Mengangkat Sel Kulit Mati yang Menumpuk Pada Wajah

3 Hal Ini Ternyata dapat Menyebabkan Penumpukan Sel Kulit Mati di Wajah Kamu

Girls, Kalian Mengalami Kulit Kering dan Pecah-Pecah Pada Bagian Siku dan Kaki? Ini Dia Cara Menanganinya!

Atasi Kulit Kaki Kering dan Pecah-pecah dengan Deretan Foot Cream Berikut Ini Girls!

Nggak PD Dengan Noda Bekas Gigitan Serangga di Kaki? Ini 5 Tips Ampuh Mengatasinya

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER