SKINCARE

Bisa Lindungi Kulit dari 3 Jenis Polusi! Yuk Intip Keunggulan fresh Kombucha Facial Treatment Essence

Friday, 29/10/2021 18:06 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Bisa Lindungi Kulit dari 3 Jenis Polusi! Yuk Intip Keunggulan fresh Kombucha Facial Treatment Essence
fresh

Girls, masih banyak orang yang beranggapan kalau kerusakan kulit disebabkan oleh polusi yang ada di luar ruangan saja. Ets, ternyata meski hanya di dalam rumah aja, kulit pun masih berpotensi mengalami beberapa masalah kulit lho! Diantaranya ada dari paparan AC yang bikin kulit kering, debu di sekitar yang menyebabkan penumpukan kotoran, sampai sinar blue light dari gadget yang bikin kulit cepat menua dan tampak lebih kusam! Untuk melindungi kulit dari semua faktor di atas, fresh yang merupakan brand kecantikan asal Amerika Serikat merilis Kombucha Facial Treatment Essence (FTE) di Indonesia.

Manfaat fresh Kombucha Facial Treatment Essence

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fresh (@freshbeauty)

??fresh Kombucha Facial Treatment Essence ini memiliki keunggulan 24-hour Triple Pollution Defense yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas akibat 3 jenis polusi yang dapat merusak kulit, yaitu polusi udara luar (asap, debu, dan kotoran), polusi udara di dalam ruangan (polusi dari AC, karpet, dan cat di rumah), dan sinar blue light dari smartphone atau laptop yang kita gunakan sehari-hari.

Satu botol fresh Kombucha Facial Treatment Essence telah terbukti memiliki 8 manfaat, yaitu 24 jam menjaga kelembaban kulit, pertahanan kulit terhadap tiga macam polusi sekaligus (triple pollution defense), 98% kulit tampak lebih cerah, 98% kulit tampak lebih halus, 97% pori-pori tampak lebih halus, 97% garis halus tampak tersamarkan, 98% kulit tampak lebih kenyal, serta mempersiapkan kulit untuk menyerap skincare setelahnya lebih maksimal.

Mengandung Kombucha yang Kaya Antioksidan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fresh (@freshbeauty)

Terinspirasi dari budaya Jepang, produk ini menggunakan Kombucha yang kaya akan antioksidan sebagai kandungan utamanya, Kombucha adalah teh hitam fermentasi yang kaya akan asam dan vitamin alami. Kandungan ini dapat membuat kulit menjadi smooth dan luminous lho! Selain Kombucha, fresh Kombucha Facial Treatment Essence juga mengandung hyaluronic acid, mandarin peel extract, dan kigelia africana fruit extract. Keempat bahan utama ini membantu mencegah kulit kusam, kering, dan garis penuaan dini pada kulit. Lengkap banget kan manfaatnya?

“Kombucha yang digunakan fresh melalui proses fermentasi yang berbeda sehingga menghasilkan molekul spesifik yang bermanfaat bagi kulit. Kombucha yang dibuat oleh fresh teruji secara ilmiah melindungi kulit dari polusi udara luar & di dalam ruangan serta cahaya digital.” ujar Cleo Loh fresh Regional Senior Education Manager.

“Saya mulai minum kombucha dan terobsesi akan khasiat fermentasi yang dapat mendetoksifikasi. Sehingga saya ingin mengaplikasikan manfaat kebaikan dari kombucha pada kulit. Setelah melakukan riset secara ekstensif khasiat kombucha, kami menjadikan kombucha sebagai gold treatment essence dari fresh untuk kulit smooth dan luminous, melindungi kulit dari efek polusi, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta cahaya digital.” ujar Lev Glazman.

Cara Mengaplikasikan Liquid Gold Essence

Essence adalah produk skincare dengan konsentrasi yang cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan. Essence berperan untuk mempersiapkan kulit agar lebih mudah menyerap rangkaian produk skincare selanjutnya. Alhasil, skincare yang digunakan dapat bekerja lebih optimal

Untuk menggunakan fresh Kombucha Facial Treatment Essence, tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, lalu langsung saja aplikasikan ke seluruh wajah sampai merata. Formula serbaguna yang dimiliki fresh Kombucha Facial Treatment Essence ini dapat digunakan setiap hari setelah cleansing dan toner, pagi dan malam, untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan serum dan moisturizer.

fresh Kombucha Facial Treatment Essence dan rangkaian kesegaran alami bahan natural fresh lainnya kini dapat dirasakan langsung di Sephora Indonesia, tanpa harus bepergian ke luar negeri. Masyarakat dapat membeli fresh Kombucha Facial Treatment Essence secara online melalui website Sephora Indonesia serta offline store Sephora Indonesia. Terdapat dua pilihan ukuran, yaitu 50 ml dengan harga Rp455.000 dan 150ml dengan harga Rp1.150.000.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER