SKINCARE

Mengenal Istilah Serta Keunggulan Produk Bi-Phase, Bener Nggak Sih Lebih Efektif Merawat Kulit?

Wednesday, 01/12/2021 19:07 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Mengenal Istilah Serta Keunggulan Produk Bi-Phase, Bener Nggak Sih Lebih Efektif Merawat Kulit?
Instagram @lancomeofficial

Girls, formula skincare biasanya terdiri atas 1 komposisi saja, entah itu air ataupun minyak. Tapi ternyata ada juga lho produk skincare yang menyatukan keduanya. Yap, Itulah yang dinamakan formula Bi-Phase! Produk dengan klaim Bi-Phase memasangkan 2 komposisi yang berbeda menjadi sebuah formula yang dapat bekerja lebih maksimal pada kulit.

Pada produk dengan formula Bi-Phase, biasanya kamu bisa melihat adanya batas antara minyak dan formula berbahan dasar air. Karena minyak memiliki masa yang lebih rendah, biasanya Ia akan mengapung di bagian atas. Sementara kandungan dengan bentuk air (baik itu isinya bahan aktif atau ekstrak tumbuhan) akan berada di area bawah. Karena komposisi yang terpisah ini, sebelum menggunakan produk Bi-Phase kamu harus mengocoknya terlebih dahulu supaya mereka dapat tercampur sehingga mampu bekerja secara maksimal pada kulit girls.

Manfaat Produk Bi-Phase

Lantas, apa sih manfaat dari produk Bi-Phase? Salah satu keunggulannya adalah mendapatkan manfaat yang efeknya lebih maksimal, tak seperti menerapkan teknik layering dimana harus menumpuk produk yang komposisinya berbeda. Formula ini tentu juga membuat penggunaan skincare menjadi lebih unik dengan sensasi yang berbeda, dan tentunya praktis!

Pada formula produk Bi-Phase, komposisi minyaknya bermanfaat untuk menutrisi, memberikan kilau, serta bikin kulit terasa lebih sehat. Sementara komposisi airnya bermanfaat untuk memudahkan penyerapan produk serta memberikan efek menghidrasi yang menyegarkan. Alhasil, kulit akan menjadi lebih sehat juga lembap girls!

Beberapa produk ternama yang menggunakan formula Bi-Phase adalah Glow Recipe Watermelon Glow Ultra-fine Mist, SK-II Facial Treatment Oil, Lancome Clarifique Dual Essence dan masih banyak lagi yang lainnya. Tertarik untuk mencoba?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER