SKINCARE

Berkomitmen Untuk Kurangi Sampah Plastik, Joylab Luncurkan Kemasan Baru Skin'O'tic Moisturizer

Saturday, 11/06/2022 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Berkomitmen Untuk Kurangi Sampah Plastik, Joylab Luncurkan Kemasan Baru Skin'O'tic Moisturizer
Joylab

Joylab Beauty sebagai brand lokal Indonesia selalu konsisten dengan visi misinya dalam menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan minimalis. Salah satu wujudnya adalah transformasi kemasan produk Skin'O'tic Moisture Gel menjadi lebih compact, higienis, dan tentunya ramah lingkungan.

Kini Skin'o'tic Moisture Gel hadir dalam kemasan tube plastik ukuran 50gr yang ramping dan handy sehingga mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah ataupun jatuh. Pada bagian atasnya, terdapat tutup fliptop yang dapat mempermudah penggunaan serta meningkatkan kehigienisan produk, karena mampu meminimalisir kontak dengan kulit secara langsung. Tak hanya itu, kemasan baru ini juga mengurangi lebih dari 75% sampah plastik dari kemasan lamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joylab (@joylabbeauty)

Skin'o'tic sendiri adalah salah satu varian Joylab yang sudah dicintai oleh masyarakat. Dalam varian ini terdapat 2 jenis produk yakni Moisturizer gel dan Serum yang sama-sama mampu merawat skin barrier kulit serta memberikan sensasi calming pada kulit yang sedang mengalami peradangan.

Skin'O'tic Moisture Gel 

Yang pertama adalah Skin'o'tic Moisture Gel yang dapat memperkuat skin barrier, menghidrasi, melembuatkan, dan menenangkan kulit. Di dalamnya terdapat kandungan bakteri Lactobacillus Ferment Lysate untuk menjaga mikrobioma kulit serta merawat skin barrier. Selain itu ada juga Peach Extract untuk melembapkan secara alami dan mencerahkan kulit serta Bergamot Fruit Extract yang bersifat antibakteri dan antiinflamasi untuk merevitalisasi dan mencegah tanda penuaan dini. Formulanya pun disempurnakan dengan Double HYA untuk melembapkan secara alami, serta Sodium Hyaluronate dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid untuk memberikan hidrasi maksimal. Tak hanya itu, ada pula Vitamin E yang kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joylab (@joylabbeauty)

Skin'O'tic Serum

Selain pelembap, rangkaian ini juga punya serum 'pertolongan pertama' yang dapat menenangkan kulit sensitif yang sedang mengalami peradangan atau iritasi. Di dalamnya terdapat kandungan Lactobacillus Ferment Lysate untuk melindungi skin barrier, HYA untuk meningkatkan hidrasi kulit, Centella Asiatica dan Aloe Vera untuk menenangkan iritasi kulit, lalu Birch Bark dan Witch Hazel yang bersifat antiinflamasi untuk mempercepat penyembuhan dan peradangan.

Dalam jangka panjang, serum ini mampu memperbaiki mikrobiota kulit, memperbaiki skin barrier, serta menjaga kesehatan kulit sehingga mampu mencegah timbulnya masalah di kemudian hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joylab (@joylabbeauty)

Baca juga:

Review : Joylab Moisture Bomb yang Efektif Berikan Kelembapan Pada Semua Jenis Kulit

Review : Mulai dari Untuk Eksfoliasi Sampai Hidrasi, Ini Dia Joylab Matcha Series yang Hadir dalam 3 Variasi

Grand Opening Flagship Store Joylab Beauty dengan menghadirkan Produk Hair dan Body Care

Review : Joylab I Love Sunday dengan Formula Chemical yang Ringan dan Lembut di Kulit

Cegah dan Atasi Berbagai Masalah Kulit dengan 5 Pilihan Serum Terbaru Joylab

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER