SKINCARE

Makin Efektif Merawat Kulit! Elshe Skin Hadirkan Teknologi Skinssential TM dalam Setiap Produknya

Friday, 22/07/2022 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Makin Efektif Merawat Kulit! Elshe Skin Hadirkan Teknologi Skinssential TM dalam Setiap Produknya
ElsheSkin

Sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, ELSHESKIN tidak pernah berhenti melakukan inovasi ke arah yang lebih baik. Menjadi sahabat perempuan Indonesia selama 8 tahun, ELSHESKIN selalu mengutamakan kebutuhan konsumen dalam proses development maupun improvement untuk produk-produknya. Salah satunya melalui tampilan baru yang lebih modern serta teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya. Hal ini sejalan dengan visi besar perusahaan untuk dapat memberikan pengalaman perawatan kulit terbaik secara menyeluruh dengan efektifitas optimal, berbagi ilmu seputar kesehatan kulit, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elshe?Skin (@elsheskin)

ELSHESKIN percaya setiap perempuan memiliki permasalahan kulit masing-masing dan memiliki referensi skin goals yang diinginkan. Berangkat dari hal tersebut akhirnya ELSHESKIN berkomitmen untuk memastikan efektivitas serta keamanan produk-produk yang diciptakan melalui uji klinis ke berbagai jenis kulit perempuan Indonesia sebelum diproduksi secara masal. Uji formulasi dilakukan ratusan kali hingga mendapatkan efektifitas yang tinggi untuk mendapatkan kulit sehat, glowing, dan terawat. Dengan memiliki kulit yang sehat, ELSHESKIN berharap agar para perempuan di Indonesia menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan kondisi kulitnya.

Efektifitas produk ELSHESKIN juga diperkuat melalui teknologi SkinssentialTM. Ini adalah teknik formulasi yang mengkombinasikan secara teliti dan tepat ketiga bahan yaitu “clinical active” atau bahan aktif yang mempunyai fungsi memperbaiki kulit dengan relatif cepat, dikombinasikan dengan “plant based” yang merupakan bahan dari ekstrak berbagai tumbuhan seperti bunga, buah ataupun ganggang yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lebih sehat. Selain itu juga terdapat skin barrier agent yang digunakan untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah iritasi. Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit. ELSHESKIN hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing.

Cut Nisa Amalia sebagai Head of Marketing ELSHESKIN mengatakan, “Banyak skincare yang menawarkan beragam bahan-bahan dan manfaat berbeda, namun belum tentu itu yang esensial dibutuhkan untuk kulit mu. Lewat teknologi SkinssentialTM kami hanya menggunakan bahan yang benar-benar esensial dan menghindari 36 daftar bahan yang dapat merusak kulit ataupun lingkungan. Tanpa kompromi dengan kualitas, kami terus mencari bahan alternatif yang lebih bagus dan aman untuk kulit”.

Melengkapi tampilan baru, ELSHESKIN memiliki 5 nilai dasar yang menjadi landasan utama:

1. Menggunakan bahan yang aman dan berkualitas tinggi

2. Melakukan perubahan berkelanjutan yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen

3. Jujur dan terpercaya dalam melayani konsumen

4. Memberikan dampak positif terhadap sekitar melalui gerakan “human, woman & environment”.

5. Peduli terhadap perempuan lewat berbagi ilmu

Diharapkan dengan dimulainya perubahan ini ELSHESKIN dapat semakin menjangkau lebih luas lagi dalam membantu perempuan Indonesia mengatasi permasalahan kulitnya dengan terus berkomitmen untuk meningkatkan efektifitas dari produk-produknya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk hingga tips-tips perawatan wajah dapat mengunjungi instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin. Temukan produk-produk ELSHESKIN di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ELSHESKIN.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER