SKINCARE

Night or Morning, Rawat Kulitmu dengan Powerful Duo Dari Kiehl’s Untuk Kulit yang Lebih Sehat & Cerah

Thursday, 28/07/2022 13:01 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Night or Morning, Rawat Kulitmu dengan Powerful Duo Dari Kiehl’s Untuk Kulit yang Lebih Sehat & Cerah
Kiehl's

Girls, punya kulit yang sehat, awet muda, dan cerah tentu jadi impian semua orang. Untuk mendapatkannya, tentu saja kamu harus melakukan perawatan secara rutin baik di malam maupun pagi hari. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Kiehl’s menawarkan solusi dengan rangkaian produk andalannya yang dinamakan Powerful Duo, yakni Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum dan Clearly Corrective Dark Spot Solution.

Night Skincare : Kiehl's Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum

Untuk perawatan di malam hari aplikasikan serum yang mampu mencegah munculnya tanda penuaan, mencerahkan kulit, serta membersihkan sel kulit mati sehingga tekstur kulit lebih halus. Kiehl’s menawarkan produk Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum yang bisa digunakan oleh pemula dan pemilik kulit sensitif tanpa mengiritasi atau menimbulkan sensasi tak nyaman.

Retinol adalah kandungan yang sudah terbukti dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi kesehatan kulit. Tapi sayangnya, pada penggunaan awal banyak yang merasa kalau retinol menimbulkan rasa tidak nyaman pada kulit seperti kulit kering, dan kemerahan, terutama pada saat penggunaan awal. Hal ini dikarenakan kandungan retinol yang tergolong ‘keras’ membutuhkan waktu untuk toleransi pada kulitmu sebelum memberikan manfaat.

Sebagai solusinyam Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Produk ini diformulasikan dengan retinol dengan jumlah persentase yang tepat untuk dapat digunakan sehari-hari sesuai dengan petunjuk penggunaan pada kemasan. Manfaatnya sendiri adalah untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan juga meminimalkan rasa tidak nyaman yang sering dirasakan saat menggunakan produk yang mengandung retinol lainnya bahkan di dua minggu penggunaan pertama. Berdasarkan pengujian, menunjukan hasil 85% pengguna merasakan kerutan tampak tersamarkan, 90% kulit terasa kencang, dan 91% tekstur tampak lebih halus dalam pemakaian selama 12 minggu*.

Morning Skincare : Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution

Untuk membuat kulit lebih cerah dan sehat, gunakan serum Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution pada pagi hari. Serum ini mengandung Activated C, yakni kandungan Vitamin C yang paling stabil yang sudah dipatenkan. Dengan penggunaan rutin di pagi hari, serum ini dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, dan, membuat kulit terasa lebih sehat dan halus.

Lengkapi Perawatan dengan Sunscreen

Salah satu manfaat sunscreen adalah menjaga kulit wajah dari faktor yang dapat mendorong proses penuaan seperti sinar UVA dan UVB dan polusi debu & kotoran. Kiehl’s  mempersembahkan Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan menggunakan dua teknologi, yaitu: UV Filtering dan Pollution -D eflecting Technology yang dapat membantu menjaga kulit secara optimal dari agresor-agresor lingkungan termasuk dari paparan UVA/UVB dan polutan. Gunakan sunscreen di pagi hari sebagai tahapan akhir dari perawatan kulit wajahmu untuk kulit tampak sehat dan tampak muda.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER